Ini Dia Bugatti Chiron Mobil Mewah Termahal di Dunia! – Palopo Pos
Advetorial

Ini Dia Bugatti Chiron Mobil Mewah Termahal di Dunia!

Mengikuti perkembangan teknologi terkini memang tak ada habisnya. Beragam teknologi dikembangkan untuk mempermudah kehidupan manusia, mulai dari peralatan rumah tangga, kendaraan pribadi, perangkat elektronik, telepon selular, perangkat komputer, teknologi sistem pembayaran  dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun tak ada salahnya jika menyenangkan diri dengan membeli barang-barang kelas atas sepertimobil mewah berkat kerja keras selama ini. Selain mengapresiasi kerja keras yang dilakukan, memiliki mobil mewah tentunya akan mengangkat derajat sosial kita, menaikkan gengsi dan tentunya juga akan secara tidak langsung meningkatkan kepercayaan diri yang dimiliki.

Bicara soal mobil mewah, Buggati memang dikenal sebagai salah satu merek mobil yang seringkali mengeluarkan jenis mobil sport mewah nan canggih yang seringkali membuat seluruh orang di dunia selalu menanti-nanti launching terbarunya. Nah, belum lama ini Buggati telah memperkenalkan Chiron yaitu salah satu mobil sport terbarunya yang didapuk sebagai mobil yang paling cepat, mewah, eksklusif dan bertenaga paling tinggi. Bahkan mobil ini diklaim jauh lebih baik dari versi pendahulunya yaitu Veyron. Untuk sekedar menambah wawasan, mobil ini ternyata sanggup menghasilkan tenaga sebesar 1.500 tenaga kuda (TK) atau lebih besar 50% di atas Veyron. Mesinnya pun sangat besar 8.000 cc W16 dan memakai 4 peranti turbo 2-stage. Kabarnya, Bugatti ini juga memiliki kompresor listrik namun belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan terkait. Mari kita tunggu pemberitahuan resmi berikutnya dari Buggati.

BACA JUGA:  Mengukir Kenangan Cantik di Osaka Berkat Singapore Airlines

Selain itu, peranti turbo yang telah didesain ulang oleh Buggati dapat menghasilkan torsi yang sangat masif yaitu sebesar 1.5999 Nm @2.000 – 6.000 Rpm. Dengan kapasitas sebesar itu, Chiron diprediksi mampu melaju dari posisi diam ke 100 km/jam dan hanya membutuhkan waktu selama 2,5 detik saja! Wow, mobil ini merupakan mobil idaman para pemburu kecepatan! Info terkait : kredit mobil bekas

Bugatti telah mengonfirmasi akan memberikan batas kecepatan untuk penggunaan dalam kota hanya sebatas 261 Mph atau sama dengan 417 km/jam. Kebijakan tersebut dibuat agar mobil ini tidak dapat digunakan untuk menyalahi aturan-aturan lalu lintas oleh orang-orang yang kurang bertanggung jawab. Meskipun begitu, untuk keperluan pemecahan rekor, Bugatti tak memberikan batasan kecepatan. Saat ini pemegang rekor dari Guiness World Record untuk kategori mobil tercepat di dunia masih dipegang oleh Veyron dengan kecepatan sebesar 267,8 Mph atau setara dengan 428,4 km/jam dan Chiron diprediksi dapat mengalahkan rekor tersebut dengan kecepatan sebesar 290 Mph atau setara dengan 464 km/jam. Makin tak sabar, kan melihat apa yang bisa dilakukan oleh mobil keren keluaran Buggati ini?

BACA JUGA:  Fitur Terus Berkembang, Traveloka Makin Manjakan Wisatawan

Jika tadi kita sudah banyak bicara soal teknis yang dimiliki Chiron, kini kita akan membahas soal style desain yang dimilikinya. Secara garis besar, style yang dimiliki Chiron masih sedikit banyaknya terpengaruh oleh nuansa yang diperlihatkan oleh Veyron. Khususnya pada gril yang memiliki bentuk mirip-mirip seperti sepatu kuda. Perbedaan yang terlihat hanya terletak pada pemasangan lampu yang dibuat memanjang serta bodi mobil yang lebih tinggi dan ramping sehingga membuat mobil ini terkesan lebih agresif jika dibandingkan dengan pendahulunya Veyron. Selain cepat, mobil ini ternyata memang juga didesain secara khusus bagi mereka pecinta desain exterior mobil. Bisa digunakan untuk bergaya, loh. Artikel menarik tentang mobil bekas

Sudah banyak foto-foto resmi yang beredar luas di internet mengenai mobil Chiron ini. Dari foto-foto tersebut, bisa kita lihat interior desain yang dimiliki oleh Chiron penuh dengan lapisan kulit premium yang dapat memberikan kesan mewah dan eksklusif. Aksen alumunium dan karbon fiber juga menghiasi beberapa bagian mobil ini. Kabarnya lagi akan ada edisi khusus yang sengaja dibuat dengan tema desain dan warna yang kontras, sehingga memperlihatkan unitnya berbeda dengan produksi mobil sejenis lainnya. Edisi khusus ini pastinya juga akan dijual dengan harga yang lebih tinggi ketimbang harga jual edisi regular lainnya.

BACA JUGA:  Peringati Hari Guru Nasional, OASE Gandeng BPJS Kesehatan Gelar Pemeriksaan IVA/Papsmear Serentak

Buggati juga mengatakan dari rencana produksi sebanyak 500 unit, hingga kini Chiron telah laku terjual sebanyak 3 (tiga) unit. Dan masing-masing unitnya terjual dengan harga yang cukup fantastis yaitu sebesar US$ 2,6 juta atau berkisar antara Rp 34,6 miliar yang membuat mobil ini masuk salah satu daftar mobil termahal di dunia. Mobil mewah dengan fitur serba canggih seperti ini pastinya akan dilirik oleh berbagai pengusaha dan mereka yang memiliki kemerdekaan finansial untuk mengapresiasi kerja keras yang telah dijalaninya selama ini. Apakah kalian salah satunya? Apakah kira-kira kocek kalian mencukupi untuk mendapatkan salah satu mobil yang paling diinginkan di dunia seperti Chiron dari Bugatti ini?

Most Popular

To Top