Tips Bulan Madu di Negeri Jiran, Malaysia – Palopo Pos
Advetorial

Tips Bulan Madu di Negeri Jiran, Malaysia

Negeri Jiran, Malaysia, memang menawarkan pesona wisata yang luar biasa. Sektor pariwisata memang telah lama menjadi salah satu sektor yang paling banyak menarik minat masyarakat dunia, selain sektor bisnis tentu saja, untuk berkunjung ke Malaysia. Di sektor pariwisata inilah Malaysia menawarkan “The Trully Asia” kepada wisatawan.

Banyak wisatawan datang ke Malaysia untuk sekadar berlibur melihat “The Trully Asia” . Tapi, Malaysia juga cocok dijadikan tempat berbulan madu bagi pasangan muda yang baru menikah. Malaysia memiliki banyak tempat romantis yang dapat menjadi tempat terbaik Anda menghabiskan waktu berkualitas berdua bersama pasangan.

Jika Anda ingin menghabiskan bulan madu Anda di Negeri Jiran ini, berikut ada beberapa tips untuk Anda agar Anda mendapatkan bulan madu romantis yang Anda dan pasangan impikan.

 

  1. Lihat kalender Anda dan pasangan

Menyatukan jadwal Anda dan pasangan mungkin cukup sulit karena jadwal Anda dan pasangan pasti berbeda. Karena itu, hal pertama yang harus Anda lakukan untuk dalam merencanakan bulan madu adalah menyocokkan jadwal Anda berdua. Tapi, sambil memilih jadwal yang cocok, Anda juga bisa memilih tanggal-tanggal istimewa untuk menjalani bulan madu Anda, seperti saat perayaan tahun baru, misalnya. Anda bisa menikmati acara menarik yang tentu digelar di sana dan akan meramaikan bulan madu Anda.

Tapi, jika Anda dan pasangan tidak menyukai keramaian atau lebih suka menghabiskan bulan madu di tempat-tempat yang lebih private, Anda hanya perlu memilih hari biasa yang tidak bertepatan dengan acara apa pun. Tapi, akan lebih romantis lagi jika Anda dan pasangan memilih waktu bulan madu berdekatan dengan Hari Valentine. Pasti seru merayakan hari kasih sayang sambil berbulan madu bersama pasangan.

 

  1. Booking tiket pesawat untuk berdua

Yang kedua, untuk memastikan bulan madu Anda berjalan dengan lancar tanpa kendala, Anda perlu mem-booking tiket pesawat untuk perjalanan pergi dan pulang. Bila perlu, begitu Anda mendapatkan tanggalnya, Anda langsung booking tiket pesawat PP dari Jakarta-Kuala Lumpur dan Kuala Lumpur-Jakarta. Semakin dini Anda memesan, maka Anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari maskapai yang Anda tumpangi.

Setelah memesan tiket pergi, Anda perlu memastikan bahwa Anda sudah memgang tiket pulang di tangan Anda. Tidak mau, bukan, Anda dan pasangan tidak bisa pulang bersama karena salah satu dari Anda kehabisan tiket pulang? Jadi, pastikan Anda memesan tiket pesawat untuk keberangkatan Anda ke Malaysia dan kepulangan Anda kembali ke Indonesia. Dari Kuala Lumpur, Anda bisa pulang menggunakan maskapai Malaysia Airlines yang melayani rute Kuala Lumpur—Jakarta. Anda bisa memesan tiket pesawat Malaysia Airlines dari Kuala Lumpur menuju Jakarta dengan harga mulai dari Rp900.000-an, pemesananbiasanyabisadilakukan di website resmilangsungataumelalui Traveloka, adabanyak orang yang merekomendasikanTraveloka, karenaselainharganya yang murah, website danaplikasinya pun cepat.

 

  1. Cari lokasi menarik yang Anda dan pasangan sukai

Kadang, memilih tempat bulan madu juga bisa menjadi urusan yang rumit. Misalnya, pasangan Anda senang pergi ke tempat-tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Tapi, Anda lebih suka pergi ke tempat-tempat yang unik, seperti museum atau akuarium raksasa yang hanya ada di suatu negara.

Untuk menyatukan pikiran Anda dan pasangan, rundingkanlah tempat-tempat yang memang Anda dan pasangan ingin kunjungi. Misalnya Langkawi, Geopark yang tertua dan terbesar di dunia, tentu akan menjadi destinasi yang cocok bagi Anda dan pasangan untuk menikmati petualangan di alam terbuka. Atau, jika Anda tidak ingin pusing berdebat, Anda dan pasangan bisa menggunakan jasa tur dan travel dan memilih paket bulan madu yang disediakan. Kawasan Bukit Bintang di Kuala Lumpur pasti ada dalam daftar.

 

  1. Pilih tempat menginap yang romantis

Terakhir, yang perlu Anda lakukan untuk memastika kenyamanan bulan madu Anda adalah memilih hotel yang dapat mendukung suasana romantis bulan madu Anda. Misalnya Pacific Regency Hotel Suites. Hotel bintang 4 yang berlokasi di KH Tower, Jalan Punchak Off Jalan P. Ramlee ini menawarkan kamar dengan desain yang modern dan elegan dengan jendela-jendela yang tinggi, menyajikan panorama perkotaan Kuala Lumpur. Pacific Regency Hotel Suites juga memiliki restoran yang mewah dan kolam renang luar ruangan di bagian atas gedung. Saat malam, berenang bersama pasangan sambil menikmati kilau lampu kota metropolitan, tentu akan sangat romantis!

Most Popular

To Top