Thahar: Mari Bangun Silaturahmi! – Palopo Pos
Luwu Utara

Thahar: Mari Bangun Silaturahmi!

MASAMBA — Setelah Bupati Luwu Utara, Hj Indah putri Indriani menggelar buka puasa bersama beberapa waktu lalu, kali ini Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum didampingi Ketua TP-PKK Luwu Utara, Enny Thahar menggelar buka puasa bersama, yang dihadiri ribuan warga Luwu Utara di rumah jabatan (Rujab) Wakil Bupati Luwu Utara di Jalan Andi Djemma Masamba, Kamis 23 Juni 2016.

Buka puasa di kediaman orang nomor dua di Luwu Utara ini, juga dihadiri Bupati Luwu Utara bersama suami, Muh Fauzi, Muspida, para pimpinan SKPD serta tokoh masyarakat dan warga Luwu Utara.

Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya semua pihak, yang telah berkenan hadir untuk berbuka bersama serta membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat Luwu Utara.

”Kami sangat memberikan apresiasi atas kehadiran Saudara semuanya di acara buka puasa bersama ini. Semoga apa yang kita inginkan bersama di bulan penuh berkah ini tercapai, hingga Lebaran nantinya menjadi manusia yang fitrah,” jelasnya.

Ia menekankan untuk mengambil hikma dibulan penuh berkah ini, pemerintah dan masyarakat harus bersatu dalam membangun daerah ini.Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memberikan santunan kepada 51 anak yatim di Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, usai buka puasa bersama di Masjid Miftahul Jannah, Bone-Bone, Rabu 22 Juni lalu.

Indah Putri mengatakan, sebagai manusia, bukan hanya zakat fitrah yang menjadi kewajiban tapi juga zakat harta.

“Zakat harta juga menjadi kewajiban kita. Saat ini adalah momentum yang tepat bagi kita untuk berbagi,” kata kader Partai Gerindra ini.

Dia berpesan kepada warga agar tidak melihat harta yang dikeluarkan untuk berbagi, tapi lihatlah harta yang disimpan.(jun/rhm/d)

Most Popular

To Top