Garuda FC ‘Cukur’ PS Ponrang – Palopo Pos
Olahraga

Garuda FC ‘Cukur’ PS Ponrang

PALOPO–Pekan ke 2 Liga Berkah Ramadan 1437 H, mempertemukan dua tim raksasa dari daerah yang sama. Adalah Garuda FC Versus PS Ponrang, dilapangan Gaspa, Jumat, 24 Juni 2016, sore kemarin.
Dilaga tersebut Garuda FC ‘cukur’ PS Ponrang, 3-0 tanpa balas.

PS Garuda sendiri diperkuat beberapa pilar andalan, dan sejumlah mantan pemain-pemain Gaspa United, seperti Mudatzir, Astar, dan Tarigi. Babak pertama berlangsung Garuda Fc langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan PS Ponrang. Unggul dengan kualitas Garuda Fc terus menggempur pertahanan PS Ponrang.

Tidak membutuhkan waktu lama Astar Najid mantan pemain Gaspa United B, menerima umpan lambung dari rekannya, kemudian berhasil mengontrol bola dan melewati penjaga gawang hingga tercipta gol. Skor berubah 1-0 untuk Garuda Fc.

Belum puas dengan satu gol, Garuda Fc terus mengepung pertahanan PS Ponrang, tidak lama berselang pemain bertahan PS Ponrang melakukan pelanggaran di luar kotak penalti.

Rifai mendapatkan kepercayaan untuk mengeksekusi tendangan bebas tersebut. Alhasil bola kembali bersarang digawang PS Ponrang. Skor berubah 2-0 untuk Garuda Fc.

Di babak kedua, PS Ponrang mencoba memperkecil ketinggalannya. Memperagakan pertahanan disiplin lini belakang, namun tetap kocar kacir dibuat penyerang Garuda Fc.

Keasyikan menyerang, justru menjadi mala petaka bagi PS Ponrang, melalui serangan, dari sisi kiri, pemain bertahan Rigi Garuda Fc menyodorkan bola ke tengah lapangan, dan berhasil dimanfaatkan dengan berbuah gol oleh straiker haus gol Rino. Skor berubah 3-0 untuk Garuda Fc.

Hingga Djunaid (Oga) yang memimpin pertandingan sore itu meniup supritannya waktunya berakhirnya pertandingan, skor 3-0 tidak berubah untuk kemenangan Garuda Fc.(mg3/ded/t)

Most Popular

To Top