Indosiar Kontrak Dana Satu Tahun – Palopo Pos
Infotainment

Indosiar Kontrak Dana Satu Tahun

PALOPO–Sejak berhasil lolos sebagai Runner Up pada ajang pencarian bakat di Indosiar beberapa waktu lalu, Wardana atau akrab disapa Dana ini, memilih berlebaran di kampung halaman di Kota Palopo. Selama di Palopo, ia pun memanfaatkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabatnya.

“Di Palopo saya memanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para keluarga, teman dan kerabat,”kata Dana, kepada Palopo Pos, Sabtu 9 Juli 2016.
Putra dari Take ini mengaku berkat mereka, dirinya bisa dikenal oleh masyarakat luas. Tidak hanya masyarakat Kota Palopo atau Luwu Raya saja, namun ia kini milik masyarakat pecinta musik tanah air.

Diakuinya saat ini tengah menjalani kontrak dengan Indosiar selama setahun, dan itu akan dimaksimalkannya untuk pengembangan karirnya kedepan.
“Di Palopo, saya cuma beberapa hari saja. Insya Allah tanggal 13 saya kembali ke Jakarta. Tiketnya sudah ada” Sebutnya.

Sejumlah aktifitas lainnya di Kota Palopo diantaranya tampil menghibur pada acara reuni di salah satu Sekolah di Pantai Labombo. Selain bertemu dengan Wali Kota Palopo sejak kedatangannya dimana Saokotae merupakan tempat pertama yang dikunjunginya. Selain itu ia juga berkunjung ke sanak familinya.

Salah satu rumah yang dikunjunginya yakni kediaman H Mustafa Abdullah di Jl Agatis Palopo. Layaknya artis, sepanjang pertemuan ia banyak di kerumunin oleh masyarakat untuk foto bersama atau hanya sekedar menyapa.(ald/ded/d)

Most Popular

To Top