Sharon Idol Jadi Duta Wisata Toraja – Palopo Pos
Toraja

Sharon Idol Jadi Duta Wisata Toraja

Sharon Indonesia Idol telah membawa nama Toraja dikenal di seantero negeri ini. Dengan suara emasnya yang memukau para juri Indonesia Idol Junior sehingga lolos ke grand final Indoneaia Idol Junior 2017.

Kemarin, Sharon mengadakan mini konsernya di lapangan bhakti Rantepao. Konser ini didukung pula oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dengan meliburkan anak sekolah dasar dari kelas 1-6. Sehingga, proses belajar mengajar tidak terganggu dan sekaligus pelajar ini bertemu langsung sang idola baru mereka yang asal putri asli Toraja.

Terpisah, Tokoh Pemuda yang juga Ketua FKPPI PC 1924 Toraja Utara, Ir Rudy Rantepasang, kepada Palopo Pos, mengatakatan bahwa sudah selayaknya Sharon dijadikan Duta Pariwisata oleh kedua pemimpin di daerah ini. Dia secara tidak langsung telah memperkenalkan nama Toraja ketika lomba dilaksanakan di salah satu tivi swasta nasional di Jakarta.

Hal senada juga dikemukakan Belo Tarran. Ia yang telah beberapa kali memenangkan event Eagle Award di Tv Swasta Nasional berucap bahwa ini moment langka yang telah membawa nama Toraja menggema di republik ini.

”Pertama kali putri Toraja bisa masuk ke grand final Indonesia Idol Junior, dan berharap agar Sharon ke depan dijadikan Duta Pariwisata Toraja oleh Kepala Daerah Baik Tana Toraja dan Toraja Utara,” harapnya.(mg5/ary/d)

Most Popular

To Top