Avanza Vs Grandmax, Sembilan Alami Luka Serius – Palopo Pos
Luwu Timur

Avanza Vs Grandmax, Sembilan Alami Luka Serius

WOTU–Mobil Toyota Avansa bernopol DP 1312 GZ dan Daihatsu Grandmax bernopol DP 8826 HA bertabrakan di poros Wotu-Malili, tepatnya di areal perkebunan sawit Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Luwu Timur (Lutim), Sabtu 18 Maret 2017.

Toyota Avansa yang dikemudikan, Muh Ronal Labiro, warga Wasuponda itu membawa tujuh penumpang, dari arah Wotu menuju Malili, oleng ke arah kanan dan menabrak Grandmax yang dikemudikan Abd Malik warga Angkona yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan, sembilan korban dilarikan ke RSUD I Lagaligo Wotu termasuk dua sopir. Tujuh korban diantaranya warga Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda.

“Meski tidak ada korban jiwa, sembilan orang diantranya tujuh warga Desa Ledu-ledu Kecamatan Wasponda mengalami luka serius. Saat ini kesembilan korban masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD I Lagaligo Wotu.

“Kata Kasat Lantas Polres Lutim, AKP Anis DJ kepada Palopo Pos, mengatakan, kronologis kecelakaan bermula, saat pickup yang dikemudikan Abdul Malik, bergerak dari arah Malili menuju Wotu.

BACA JUGA:  BKB-PP Kampayekan Genre Lewat Musik

Namun secara tiba-tiba dari arah yang berlawanan, Toyota Avansa yang dikemudikan Muh Ronal Labiro, datang dengan kecepatan tinggi, sehingga sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan akhirnya bertabrakan.

“Avanza yang melaju berlawanan arah dengan kecepatan tinggi dan oleng akhirnya nabrak pick up,Beruntung, tabrakan tidak memakan korban jiwa. Kedua mobil tersebut kini diamankan dikantor Polsek Wotu,” ungkap AKP Anis DJ.(krm/ded)

Most Popular

To Top