Ketua DPRD Luwu Ikut Jalan Santai – Palopo Pos
Luwu

Ketua DPRD Luwu Ikut Jalan Santai

*Apresiasi HUT Palopo Pos

BELOPA — Harian Palopo Pos memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 dengan menggelar jalan santai bertabur hadiah utama dan hiburan, Minggu 19 Maret 2017. Ketua DPRD Luwu, Andi Abdul Muharrir mengapresiasi HUT Palopo Pos dengan mengikuti langsung jalan santai yang digelar di Kota Palopo.

“Harian Palopo Pos ikut mendorong akselerasi pembangunan di Kabupaten Luwu, bahkan komitmen tersebut telah dilakukan sebelum Kabupaten Luwu berpisah dari Kota Palopo. Diusianya yang ke-17 tahun Harian Palopo Pos semoga tetap eksis mengawal proses pembangunan di daerah wilayah edarnya, sesuai mottonya sebagai Harian Pagi Pertama Membangun Luwu Raya,” ungkap Andi Abdul Muharrir, kemarin.

Tidak hanya ikut serta dalam kegiatan jalan santai HUT Palopo Pos ke-17 di Kota Palopo, Andi Abdul Muharrir juga memberi kontribusi hadiah undian utama jalan santai HUT Palopo Pos ke-17 berupa satu unit sepeda gunung yang diserahkan langsung wakil rakyat dua periode ini kepada salah satu pemenang undian jalan santai Minggu kemarin usai tiba di garis finish didepan kantor Harian Palopo Pos.

BACA JUGA:  Cakka Warning RSUD Batara Guru

Tidak hanya Andi Abdul Muharrir, HUT ke-17 Harian Palopo Pos juga diapresiasi Bupati Luwu HA Mudzakkar, Sekkab Luwu, H Syaiful Alam, anggota DPRD Luwu, Yasman Miming, H Ansar Pandaka (Ketua Hanura Kab Luwu), Rusli Sunali (Ketua PPP Kab Luwu) dan Kepala Bandara Bua, H Syarifuddin, serta Ketua AMPG Luwu, Patahuddin dengan ikut memberi kontribusi hadiah bagi para pencinta harian Palopo Pos yang mengikuti jalan santai.

“Harian Palopo Pos dengan berbagai informasi yang disajikan sangat membantu mensosialisasikan berbagai program pembangunan Pemkab Luwu ke masyarakat. Harian Palopo Pos juga menjadi mitra kritis yang selalu santun menurunkan berbagai informasi dan kami sangat mengapresiasi kemitraan ini,” tutur Bupati Luwu, HA Mudzakkar Jumat lalu.

Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar menambahkan, sebagai media cetak yang sudah 17 tahun mengawal pembangunan di Kabupaten Luwu dan Luwu Raya ada umumnya, pihaknya berharap Harian Palopo Pos dapat eksis dan terus terbit dalam menyajikan berbagai informasi yang seimbang dan memberikan pencerahan serta mengedukasi masyarakat.

BACA JUGA:  Warga Ponrang Sambut Senam 'KITA'

“Fungsi media cetak tidak hanya memberi kabar berita, lebih dari itu koran pagi ini harus mendorong minat baca kepada masyarakat khususnya generasi muda di Kabupaten Luwu. Koran harian Palopo Pos harus menjadi jendela informasi yang menyehatkan kepada masyarakat,” tutur Bupati Luwu dua periode ini.(and/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top