Avansa Velox Masih Terlaris – Palopo Pos
Ekonomi

Avansa Velox Masih Terlaris

PALOPO— Memasuki bulan Maret 2017, dominasi penjualan mobil Toyota tidak banyak berubah. Sama bulan-bulan sebelumnya, Avansa masih menjadi yang terlaris. Mobil sejuta ummat –sebutan dari mobil Avansa– tersebut memang sejak lama sudah menjadi primadona ditengah masyarakat.

”Sudah beberapa tahun terakhir mobil Avansa selalu menjadi mobil dengan penjualan paling laris setiap tahunnya,” jelas Supervisor PT Kalla Toyota, Erwinsyah yang ditemui Palopo Pos, Senin, 20 Maret 2016 kemarin.

Bahkan dibanding bulan Februari, penjualan mobil Toyota Avansa mengalami peningkatan. Animo masyarakat bulan ini lebih bagus dibanding bulan lalu.

Itu karena beberapa pembaruan-pembaruan yang dilakukan terhadap generasi baru. Dibanding generasi sebelumnya Toyota Avansa kini semakin elegan dan lebih banyak kunggulan yang dimilikinya.

Dari segi mesin, Toyota Avansa Velox telah menggunakan sistem dual WT-i yang dapat menghemat bahan bakar lebih irit dibanding generasi sebelumnya yang masih menggunakan singel WT-i.

Pada dual WT-i performa mesin juga tentunya semakin bagus, bukan hanya untuk medan bagus tapi untuk semua jenis medan. Selain itu, dengan adanya alat peredam yang lebih canggih, mobil Toyota Avansa ini akan dijamin kebisingannya semakin berkurang.

BACA JUGA:  Ada Diskon 50 Persen di Opsal Plaza

Sedangkan dari segi body, dibanding generasi sebelumnya menurut Erwin model ini lebih style dan sportif. Lampu depan yang dimiliki juga semakin terlihat semakin modern dan terkesan lebih agresif dan menonjol.

Selain tampilan yang semakin modern, lampu tersebut juga telah dilengkapi multi reflektif yang dapat menambah pencahayaan dan lebih fokus saat malam hari.

Khusus untuk Toyota Avansa Velox, velg yang dimiliki juga semakin inofatif dengan dua warna yang berbeda yang dapat menambah kesan sportifnya.
”Untuk bulan Maret ini, kami menargetkan penjualan mobil Toyota Avansa sekitar 70 hingga 80 persen yang terjual,” terangnya. (mg6/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top