Edison Bangun Komunikasi ke NasDem – Palopo Pos
Politik

Edison Bangun Komunikasi ke NasDem

PALOPO — NasDem Palopo dikabarkan akan mmbuka pendaftaran balon wali kota dan wakil wali kota. Tidak hanya itu, partai yang didirikan Surya Paloh sekaligus membuka pendataran bakal caleg untuk Palopo.

Sumber di internal NasDem Palopo membenarkan kabar tersebut. ”Memang kita mau buka pendaftaran. Jadi siapapun yang mau daftar disilakan. Nanti yang menentukan semuanya adalah survei,” ujar salah seorang pengusu NasDem di sela-sela acara rakerda AKLI Palopo, Senin 20 Maret 2017, kemarin.

Kapan pendaftaran dibuka? Ia belum bisa memastikan. Namun, ia memastikan kemungkinan minggu ini. ”Ya, kalau bukan minggu ini, pasti minggu depan. Ini sudah masuk agenda ke depan,” terangnya.

Mendengar kabar NasDem akan buka pendaftaran untuk balon wali kota dan wakil wali kota, Edison Linnong yang akrab disapa Pong Kristo, mengaku siap mendaftar kalau sudah dibuka.

”Komunikasi dengan beberapa pengurus NasDem sudah jalan. Makanya, saya rencana memang mau daftar kalau sudah dibuka,” terang Pong Kristo, lagi.

BACA JUGA:  NasDem Maros Resmi Dilantik RMS

Pada Sabtu, lalu Pong Kristo dan Ketua NasDem Palopo Bang Yos melakukan pertemuan di salah satu warkop di Palopo. Mereka terlihat akrab dan sesekali bercanda.

Nama Pong Kristo memang sudah mewacana di tengah masyarakat. Ia disebut-sebut bakal maju meramaikan bursa pilwalkot Palopo yang dijadwal berlangsung pada Juni 2018. ”Saya siap. Kalau bukan minggu ini, ya minggu depan,” tambahnya. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top