Relawan BARU Gencar Sosialisasi – Palopo Pos
Politik

Relawan BARU Gencar Sosialisasi

PALOPO — Relawan Basiruddin atau disingkat BARU makin gencar sosialisasi ke masyarakat. Mereka intens melakukan pertemuan-pertemuan dan silaturahmi dalam berbagai kegiatan.

Baik kegiatan yang digelar masyarakat, maupun event yang digelar mitra BARU.
Seperti yang dilakukan saat jalan sehat Palopo Pos, Relawan BARU turun ke jalan menyukseskan aksi jalan sehat tersebut.

Mereka memakai baju biru yang bertuliskan Relawan BARU. Hal ini jadi pemandangan tersendiri. Mereka yang terdiri dari perempuan dan laki-laki berbaur dengan masyarakat yang ikut jalan sehat, Minggu 19 Maret 2017. ”Kami bawa nama Basiruddin.

Sambil jalan, kami juga memperkenalkan nama Basiruddin,” ujar salah seorang pentolan relawan BARU, kepada Palopo Pos, Minggu, lalu.

Hal ini mendapat respon dari peserta jalan sehat lainnya. ”Semuanya punya peluang yang sama. Apalagi, saat ini, belum ada pencalonan, juga belum ada tahapan. Smeua bebas saja,” ucap salah seorang mantan komisioner.

Sementara itu, Basiruddin, yang dihubungi Palopo Pos tak lupa memberi apresiasi terhadap relawan BARU yang ikut serta dalam menyukseskan jalan sehat Palopo Pos.

BACA JUGA:  PBB Cenderung ke Zirmayanto

”Terima kasih atas responnya,” ujar Basiruddin yang saat bersamaan sedang di Papua melantik pengurus HIPMI mewakili ketua DPP HIMPI.(ary)

Click to comment

Most Popular

To Top