Besok, Dinas Perpustakaan Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai – Palopo Pos
Metro

Besok, Dinas Perpustakaan Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

* Tingkat TK dan SD se Kota Palopo

PALOPO— Dinas Perpusatakaan Kota Palopo akan menggelar lomba mawarnai dan menggambar. Pada kegiatan yang melibatkan pelajar PAUD atau Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar se Kota Palopo ini akan dilaksanakan Sabtu, 22 April besok di halaman kantor Dinas Perpustakaan.

Kepala Dinas Perpustakaan Asmiati, S.Sos kepada Palopo Pos, Kamis, 20 April kemarin mengatakan, untuk lomba mewarnai, akan melibatkan peserta dari PAUD dan TK. Sementara lomba menggambar murid SD khusus untuk kelas 2 sampai kelas 4.

Kegiatan ini, lanjut Asmiati, dalam rangka Hari Kartini. Peserta sendiri dikenakan biaya pendaftaran senilai Rp35.000, tapi free tupperware dan snack. Peserta diharap membawa peralatan menggambar dan mewarnai masing-masing. Pendaftaran akan ditutup, Jumat, 21 April hari ini.

”Kegiatan ini, kita ambil tema soal Kartini. Untuk peserta mewarnai kita beri gambar untuk diwarnai. Sementara peserta menggambar, mereka diberi tema soal hari Kartini. Jadi, mereka bebas berkreasi,” bebernya.

BACA JUGA:  APBD-P 2017 Disahkan Desember

Untuk hadiah, pihaknya menyediakan hadiah uang tunai, trophy, dan bingkisan.
Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini, lanjut Asmiati, yakni
untuk menumbuhkembangkan daya kreatifitas dan imajinasi anak – anak. Juga, meningkatkan perkembangan pola berpikir, dan ikut serta peningkatan kualitas pendidikan karakter di lingkungan sekolah. (*/uce)

Click to comment

Most Popular

To Top