Frengki quattrick, Wara Gilas Putra Muda Bara – Palopo Pos
Olahraga

Frengki quattrick, Wara Gilas Putra Muda Bara

PALOPO–Tim sepak bola Wara berhasil memastikan diri melaju ke babak 8 besar turnamen sepak bola Nasdem Sul-Sel Cup. Itu setelah berhasil menang atas Putra Muda Bara pada babak 16 besar yang berlangsung Kamis,20 April 2017 kemarin di lapangan Andi Maradang Kec.Bua kab.Luwu. Ia berhasil membantai Putra Muda bara dengan skor akhir 6 gol tanpa balas.

lagi-lagi nama Frengki menjadi sorotan pada pertandingan ini. Skil disertai dengan pengalaman yang dimiliki kembali membawa dirinya suskes quattrick alias cetak 4 gol. Sementara 2 gol lainnya, lahir dari kaki Harri dan Disal. Tambahan 4 gol dtersebut, cukup menambah koleksi gol yang dimiliki Frengki menjadi 8 gol pada turnamen Nasdem Sul-Sel Cup.

Gol pertama lahir dari kaki Harri yang mengenakan nomor punggung 16 dari wara. Tepatnya pada menit ke-16 babak pertama, ia sukses cetak gol ke gawang Putra Muda bara. Berawal dari umpan satu dua yang dilakukan dengan Frengki di daerah jantung pertahanan dari Putra Muda bara. Harri kemudian melanjutkannya dengan tendangan keras ke arah gawang. Kiper yang terkecoh tidak mampu menghalau bola. Gol pun tercipta untuk Wara.

3 menit berselang gol kedua lahir untuk Wara. kali ini, Frengki yang sukses cetak gol pertamanya pada pertandingan ini. Melalui umpan terobosan dari rekannya, kemudian dilanjutkan dengan manufer ke arah gawang. Tepat di depan kiper ia kemudian melepaskan tembakan keras yang berbuah gol. Skor sementara pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Wara.

Sedangkan gol ketiga dari Wara lahir dari kaki Disal yang mengenakan nomor punggung 86. Gol tersebut lahir pada babak kedua tepatnya pada menit ke-30. Bahkan satu menit berselang Frengki kembali sukses cetak gol keduanya dan membawa unggul Wara menjadi 4-0. Putra Muda Bara semakin terpuruk setelah pada menit ke 34 Frengki berhasil Hattrick pada pertandingan ini. Gol ketiga tersebut lahir melalui proses umpan lambung yang diberikan dari oleh rekannya dari tengah. Frengki yang berada pada posisi berhadapan head to head dengan kiper sukses melewati kiper yang kemudian di akhiri dengan gol cantik.

Bahkan di akhir-akhir pertandingan akan usai, Frengki berhasil menggenapkan 4 golnya pada pertandingan ini. Itu setelah umpan silang yang diberikan oleh rekannya. Frengki yang tidak terkawal pun dengan tenang sukses menyarangkan bola dengan sempurna. Gol ini juga sekaligus menutup akhir babak kedua dan membawa Wara sukses menang terhadap Putra Muda Bara dengan skor akhir 6-0.

Dengan hasil ini, Wara sukses mengantarkan dirinya melaju ke babak perdelapan besar turnamen sepak bola Nasdem Sul-Sel Cup. Pada babak perdelapan besar, Wara akan menghadapi perlawanan antara Sendana dengan Mario yang baru akan bertanding sore hari ini. (mg6)

Most Popular

To Top