Di Luwu, RMS Prioritaskan Kader – Palopo Pos
Utama

Di Luwu, RMS Prioritaskan Kader

* Usung Tagline Petani Memanggil Wahyu Napeng

BELOPA — Salah satu kader Partai NasDem yang merupakan calon Bupati Kabupaten Luwu, Wahyu Napeng melakukan silaturahmi di kediaman pribadi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse baru-baru ini.

Pertemuan tersebut sebagai tindak lanjut dari silaturahmi sebelumnya dengan Ketua DPD Kabupaten Luwu, M. Judas Amir, SH. MH.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu Napeng sebagai Kader Partai NasDem menyampaikan niatnya untuk maju pada Pilkada Luwu 2018 mendatang serta melaporkan perkembangan politik terkini di Kabupaten Luwu.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyambut baik niat tersebut. Menurut RMS, sapaan akrab Rusdi Masse, jika niat tersebut diperuntukan untuk kebaikan dan kesejateraan masyarakat Luwu, maka pasti akan didukung.

Lanjut Bupati Sidrap dua periode ini, teruslah bekerja untuk rakyat, rajin bertemu dan bersama-sama rakyat.

“Partai NasDem pasti akan mendukung kader yang telah bekerja bersama–sama rakyat untuk membesarkan partai,” kata RMS dalam rilis yang diterima Palopo Pos, Kamis, 19 Mei 2017 kemarin.

Sebagaimana diketahui, di beberapa kesempatan RMS menyampaikan Partai NasDem akan mendukung dan memprioritaskan kader partai untuk maju di pilkada serentak 2018. Untuk itu, keyakinan Wahyu Napeng sebagai kader Partai NasDem untuk maju di Pilkada Luwu.

“Sebagai wujud keseriusan menghadapi pilkada Kabupaten Luwu, saya telah menggandeng konsultan politik,” ungkap Wahyu Napeng.

Lanjut Ketua Fraksi NasDem DPRD Luwu ini menambahkan, lembaga ini telah bekerja untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas serta membuat strategi pemenangan. Dalam Pilkada Luwu, WN mengusung tagline “petani memanggil”.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Sahabat Wahyu Napeng (WN), Furkan kepada Palopo Pos mengatakan,
rencana anggota DPRD Luwu WN maju mendapat respon positif dari berbagai kalangan, baik di masyarakat maupun internal Nasdem. Terutama masyarakat petani.

Dijelaskan Furkan, Wahyu Napeng maju di Pilkada atas dorongan petani. Itu terkait dengan latar belakangan Wahyu Napeng sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Penggilingan Padi (Perpadi) Luwu.

Selama ini, Wahyu memang sangat dekat dengan petani sehingga sangat memahami persoalan yang dirasakan petani.

”Bapak WN (Wahyu Napeng) adalah sosok sahabat petani. Pahit manisnya pertanian di Kabupaten Luwu beliau sudah rasakan saat beliau menjadi seorang pengusaha yang bergerak di bidang pertanian dan sampai beliau menjadi wakil rakyat yang aktif memperjuangkan hak-hak petani,” terang Furkan.

Sejumlah politisi Nasdem mengapresiasi niat WN maju di Pilkada Luwu. Seperti Ketua Nasdem Bua, Arbi Arsyad yang terang-terangan menyatakan dukungan kepada WN untuk maju di Pilkada Luwu. Legislator Nasdem, Nur Alam Tagan juga demikian. Ia mensupport WN meramaikan Pilkada.

Termasuk Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Abd Rajab mengapresiasi WN karena ada kader Nasdem yang meramaikan Pilkada Luwu.(rls/ikh)

Most Popular

To Top