Indah: Jangan Merasa Hebat Sendiri – Palopo Pos
Luwu Utara

Indah: Jangan Merasa Hebat Sendiri

MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, dalam membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa kelemahan yang sering terjadi pada menjalankan program, yakni koordinasi yang kurang berjalan.

“Banyak orang yang merasa hebat sendiri sehingga tidak mau lagi berkoordinasi, ini bisa menjadikan program terhambat bahkan tidak berjalan, tidak bisa kita merasa diri kita paling hebat,” tegas Indah, Kamis 18 Mei kemarin.

Indah menambahkan bahwa orang yang hebat itu, orang yang memiliki gagasan dan menterjemahkan gagasan dalam program serta mampu menggerakkan orang orang untuk menjalankan program tersebut.

Di akhir sambutannya Indah berharap bahwa melalui kegiatan ini bagaimana kedepannya pelayanan kesehatan semakin meningkat, untuk kesejahteraan Masyarakat, serta mampu merumuskan program program menopang tercapainya Derajat Kesehatan.

“Mari kita ikuti secara seksama forum ini, ciptakan program yang baik untuk mencapai derajat kesehatan di Luwu Utara, serta saya berharap bahwa dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya pelayanan kesehatan terus meningkat” tutup Indah.

BACA JUGA:  Indah Hadiri Wisuda 84 Santri di Tarabok

Forum ini dihadiri 60 orang dari unsur SKPD lingkup Pemda Lutra dan dari RSUD Andi Djemma. Dilaksanakan di hotel Bukit Indah, selama tiga hari mulai tanggal 18 sampai 20 Mei 2017.

Untuk diketahui, meningkatan derajat kesehatan, pemerintah Kabupaten Luwu Utara, melalui dinas Kesehatan melakukan Forum SKPD. Forum SKPD ditujukan kepada pensinergian program dalam upaya mencapai derajat kesehatan di Luwu Utara. (mah/him)

Click to comment

Most Popular

To Top