Paket Data Internet Telkomsel Turun Harga – Palopo Pos
Ragam

Paket Data Internet Telkomsel Turun Harga

PALOPO— Sebagai kegiatan tahunan pada bulan ramadan, Telkomsel Palopo kembali membuka posko siaga untuk pelanggannya. Posko ini sebagai tempat pelayanan segala sesuatu yang berkaitan dengan telkomsel. Khsusus tahun ini, promo paket data juga disediakan pada posko yang tersebar di seluruh Wilayah Luwu Raya dan Toraja.

“Pada posko ini sebagai bentuk upaya kita mempermudah pelanggan untuk melakukan transaksi atau segala hal yang berkaitan dengan Telkomsel, seperti ada keluhannya, mau beli kartu data, yaa pokoknya semua,” ujar HRD GraPari Telkomsel Palopo, Ririn kepada Palopo Pos, Selasa, 6 Juni 2017 kemarin.

Promo menarik juga disediakan pihak Telkomsel pada posko tersebut. Berupa potongan harga dari beberapa paket data internet. Mulai dari paket 2 GB, 15 GB, 20 GB, hingga 30 GB ditawarkan dengan harga yang lebih murah. “Dibanding sebelumnya, pada bulan suci ini harganya lebih murah apalagi kalau dibeli di posko ini secara langsung,” ujar Ririn.

BACA JUGA:  Waspadai "Heat Stroke", Menkes Himbau Jemaah Haji Banyak Minum

Lanjutnya, program ini telah berlangsung sejak 1 Juni 2017 lalu. Selama beberapa hari ini masih terdapat beberapa posko yang belum terpasang. Rencananya pada tanggal 10 Juni mendatang akan segera diupayakan semua titik yang ditentukan telah tersedia.

Di Kota Palopo sendiri, Ririn mengungkapkan sekitar 4 titik akan menjadi pusat posko siaga. Diantaranya, depan kantor GraPari Telkomsel Palopo Jl Andi Djemma, Terminal Palopo, City Market dan depan Centro. “Selain posko-posko ini, juga ada Mobil GraPari yang setiap saat siap melayani dengan berkeliling di Kota Palopo,” ujar lagi Ririn.

Selain program Posko Siaga, jelang lebaran Telkomsel juga akan menggelar program Ramadan Fair. Program ini rencananya akan dipusatkan di City Market Palopo. Berbagai layanan Telkomsel juga akan tersedia nantinya disini. Mulai dari banding HP murah, tukar poin, kartu perdana dan paket data murah.

Namun yang paling menarik adalah proses imigrasi kartu dari 3G menjadi 4G. “Sekitar satu minggu sebelum lebaranlah mulai mi dan berakhir satu minggu juga setelah lebaran,” tutupnya. (cr1/ikh)

BACA JUGA:  Waspada!!! Beredar Kartu BPJS Palsu

Click to comment

Most Popular

To Top