Keterlaluan, Mantan Bupati Diundang Buka Puasa Ketua DPRD Pakai Amplop Bekas – Palopo Pos
Luwu Utara

Keterlaluan, Mantan Bupati Diundang Buka Puasa Ketua DPRD Pakai Amplop Bekas

LUWU UTARA – Ketua PAN, Karimuddin, sangat berang. Bagaimana tidak, mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi diundang buka bersama menggunakan amplop bekas.

”Yaa Allah. Minta maaf ka kandaku… Demi Allah atas nama lembaga saya minta maaf, tabe Humas DPRD Lutra, dan staf yang kerja urus undangan, tidak ada mi kah anggarannya untuk cetak amplop undangan? Tega sekali orang tua kita diundang pakai amplop bekas,” kritik Karimuddin.

Menurutnya, meski sudah tidak menjabat bupati, tetapi wajib dihargai. Tidak boleh mantan bupati diundang pakai amplop bekas.

Sekwan Lutra, Muhtar Jaya, meminta maaf. “Ini akibat karena kesalahan staf, saya bertanggungjawab sepenuhnya apapun konsekuensinya dan hasil klarifikasi ke staf bahwa undangan buka bersama oleh ketua DPRD Luwu Utara penulisan nama yang diundang di bagi dua yang bertanggungjawab,” kata Muhtar Jaya.

Untuk ASN dan muspida dibuat oleh sekretariat DPRD dalam hal ini bagian umum dan penulisan di undangan dengan cara diketik komputer. Sedangkan untuk tokoh masyarakat dan lainnya termasuk undangan mantan bupati Luwu Utara dalam hal ini H Arifin Junaidi dibuat oleh panitia internal pihak tuan rumah. (shd)

Most Popular

To Top