9 PAC dan Kader PKB All Out Dukung Dahri Suli – Palopo Pos
Politik

9 PAC dan Kader PKB All Out Dukung Dahri Suli

PALOPO — Sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan seluruh kader PKB se Kota Palopo siap turun gunung dan all out untuk mendukung kader terbaik PKB Kota Palopo. Kader terbaik kader PKB yang dimaksud adalah Dahri Suli.
Ia sudah nyatakan maju bertarung di pilwalkot Palopo untuk posisi 02. Maju sebagai bakal calon wakil wali kota Palopo 2018.

”Dahri Suli adalah kader terbaik. Ia berprestasi baik di internal PKB, maupun kapasitasnya sebagai anggota DPRD Palopo. Yang selama ini tidak diragukan lagi kapasitas dan integritasnya dan siap mewakafkan diri untuk masyarakat Kota Palopo,” tandas Ketua PAC Mungkajang, Muhammad Yamin dan diiyakan delapan pengurus PAC lainnya.
Hal senada juga disampaikan Ketua LPP PKB Palopo, Asmal Kadir.

Kata dia, sosok Dahri Suli bukanlah figur dadakan dan muncul tiba-tiba. Akan tetapi, kata dia, dia adalah sosok yang ditempa dan digembleng di berbagai organisasi. Ia pernah jadi ketua KNPI. ”Dahri juga berlatarbelakang politisi santun dan tenang. Sehingga, kami menganggap beliau sangat layak dan punya kapabilitas yang tidak diragukan lagi,” tandasnya. (ary)

BACA JUGA:  Hari ini, IYL Lantik Cakka di Luwu

Most Popular

To Top