Imam Masjid, Guru Ngaji, dan Guru Sekolah Minggu Terima Insentif – Palopo Pos
Luwu

Imam Masjid, Guru Ngaji, dan Guru Sekolah Minggu Terima Insentif

WALMAS — Sebanyak 173 orang yang tergabung dalam imam masjid, bilal, guru ngaji, dan guru sekolah minggu, di Kecamatan Lamasi, menerima insentif. Penyerahan insentif itu, dilakukan langsung Camat Lamasi, Drs Arsul Hayam, di Aula Kantor Kecamatan Lamasi, Jumat 15 Juni 2017.

Adapun rincian mereka yang menerima insentif tersebut, masing-masing, imam masjid sebanyak 42 orang, bilal 42 orang, guru ngaji 36 orang, dan guru sekolah minggu 26 orang.

“Semuanya langsung terima lima bulan sekaligus. Adapun per bulannya, yakni Rp100 ribu. Jadi total masing-masing diterima per orang adalah Rp500 ribu,” kata Camat Lamasi, Arsul Hayam, kepada Palopo Pos, usai menyerahkan insentif tersebut di kantornya.

Dirinya berharap, adanya dana yang diberikan kepada masing-masing penerima, kiranya menjadi motifasi untuk terus menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya kira, selain untuk menambah semangat kerja para penerima insentif, juga banyak manfaat dari apa yang telah diterima itu, dimana di bulan suci ramadan seperti ini, banyak kebutuhan yang akan dibeli, salah satunya persiapan di hari kemenangan nanti,” tutup Arsul Hayam.(ded/ary)

BACA JUGA:  Isra Miraj Sebagai Wahana Evaluasi Diri

Most Popular

To Top