Mahasiswa STIEM Berbagi – Palopo Pos
Ragam

Mahasiswa STIEM Berbagi

*Salurkan 101 Paket Sembako

Bulan suci ramadan bulan penuh berkah sebagai tempat meningkatkan keimanan. olehnya itu Lapak Amal Mahasiswa STIE Muhammadiyah Palopo membagi-bagikan sembako kepada kaum dhuafa di berbagai tempat di kota palopo dalam program grebek sahur.

Koordinator Lapak Amal, Afdal kepada Palopo Pos mengatakan tahun ini pihaknya membagikan kurang lebih 101 paket. Adanya hal itu ada sebentuk rasa syukur dari pihaknya dimana pada tahun lalu hanya membagikan kurang lebih 50 paket.

“itu merupakan pertanda baik dimana teman-teman semakin dipercaya mengumpulkan sembako dan diserahkan kepada orang yang tepat yakni kaum dhuafa,” katanya. Ia menjelaskan Lapak Amal ini mengumpulkan sembako dari para Mahasiswa, Dosen dan Alumni untuk selanjutnya di bagi-bagikan. Agar pembagian sembako ini lebih tepat sasaran, pihaknya terlebih dahulu melakukan survei.

Daerah yang dikunjungi oleh Lapak Amal dalam program grebek sahur mereka yakni Pajalesang, Cempaka jalan Ahmad Rasak, Carede Cakalang, Malaja,
Binturu di sekitar Islamic Centre, serta di Songka dan Purangipada Sabtu 17 Juni 2017.

Melihat hal itu Ketua STIEM Dr salju, SE MM memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Tentunya sebagai ketua sangat mensupport. Kedepan kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi, ujarnya.(ald)

Most Popular

To Top