PHRI Palopo Gerebek Sahur – Palopo Pos
Ragam

PHRI Palopo Gerebek Sahur

PALOPO — PHRI Kota Palopo Minggu 18 Juni 2017, dini hari, turun berbagi dengan masyarakat di Kelurahan Salekoe. Warga diberikan bingkisan untuk keperluan lebaran dan makan sahur.

Rombongan PHRI dipimpin Aris (GM Hotel Mulia Indah, Liso, pengurus PHRI, juga babinsa di Salekoe. Kemudian karyawan hotel Warna, dan pengurus PHRI lainnya. Juga hadir dalam aksi gerebek sahur Iwan Malik, ketua RW 3 Salekoe.

Ada lima rumah warga yang menjadi perhatian PHRI untuk berbagi. Ada warga yang sehari-hatinya jadi pemulung sampah, tukang becak, kuli bangunan.

Jelang makan sahur, rombongan PHRI tiba di kediaman warga yang bekerja sebagai kuli bangunan. Namanya Ruslan, 40 tahun. Ia didampingi istrinya Nurung. Keluarga yang dikaruniai empat orang anak ini sangat bersyukur mendapat kunjungan dari PHRI.

Kemudian ke rumah Latief di RT 5. Latief juga buruh bangunan dikaruniai empat orang anak dari buah perkawinannya dengan Minarni. Ia juga tak lupa bersyukur atas bantuan ala kadar dari PHRI tersebut.

Dari sini, rombongan PHRI bergeser ke rumah Masseng. Terakhir di rumah Sacceng. ”Ini bentuk kepedulian teman-teman dari PHRI. Maaf sudah bangunkan. Kebetulan juga sudah mau sahur, jadi sekalian bangunmiki,” ucap Liso, anggota PHRI yang juga babinsa di Salekoe.(ary)

Most Popular

To Top