Evi Masamba Bintang Tamu Reuni SMANSA – Palopo Pos
Utama

Evi Masamba Bintang Tamu Reuni SMANSA

PALOPO— Reuni Akbar SMAN 158/1 Kota Palopo yang dipusatkan di Lapangan Gaspa Palopo, Selasa, 27 Juni 2017, akan dihadiri Evi Masamba.

Penyanyi lokal diorbitkan televisi nasional Indosiar hadir sebagai bintang tamu untuk menghibur ribuan alumni dari berbagai daerah di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Panitia Reuni Akbar Alumni SMAN 158/1 Palopo, Muh Irwan Annas kepada Palopo Pos, Jumat, 23 Juni 2017 kemarin.

Menurutnya, sesuai jadwal Evi Masamba tampil pada acara malam ramah tamah yang dirangkai dengan pengukuhan Pengurus IKA terpilih di Lapangan Gaspa. Sejumlah tokoh angkatan 70-an dan 80-an juga akan menghadiri reuni ini seperti HM Luthfi A Mutty (anggota DPR-RI/mantan Bupati Luwu Utara dua periode), Bahrum Daido (anggota DPR-RI/mantan Wakil Bupati – Bupati Luwu), Ir Andi Mudzakkar (Bupati Luwu dua periode), Rahmat Masri Bandaso (mantan Wakil Walikota Palopo), dan lainnya. Panitia juga mengundang unsur Muspida, terutama Walikota Palopo, HM Judas Amir, serta para guru purnabakti.

BACA JUGA:  Nasib Guru Honorer SMA/SMK di Tangan Gubernur

Lanjut Irwan, reuni diawali dengan jalan santai di Lapangan Gaspa pada pukul 06.00 Wita pada Selasa 17 Juni. Rutenya start di Lapangan Gaspa menuju Jl. Dr Ratulangi, lalu memutar ke Jl. Imam Bonjol, mampir sebentar di SMANSA, terus kembali ke Lapangan Gaspa untuk senam dan kegiatan donor darah. ”Setelah itu, masing-masing angkatan mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) IKA SMANSA,” jelasnya.

Malamnya, acara ramah tamah diangkai pengukuhan Pengurus IKA terpilih. ”Acara ramah tamah ini dihibur Evi Masamba,” tandas Irwan.

Berikut jadwal acara reuni akbar SMANSA. Acara pagi mulai pukul 06.00 sampai 12.00 Wita, pembukaan, jalan santai, coffee morning, senam sumba dan senam maumere, hiburan musik (kolaborasi alumni), ramah tamah dan penyerahan cindera mata kepada direktur pembangunan SMA 158, guru purna bakti, mantan kepala sekolah, dan siswa berprestasi.

Kemudian acara malam pukul 19.00 sampai 23.00 Wita, terdiri laporan ketua panitia, pengukuhan pengurus IKA SMANSA, persembahan lagu dari pengurus IKA SMANSA, sambutan ketua IKA terpilih, sambutan kepala sekolah, dan sambutan Walikota Palopo. Selanjutnya penayangan video dan photo kenangan alumni dan guru, serta persembahan hiburan dari masing-masing angkatan. (ikh)

BACA JUGA:  Tiap Bulan, 15 Ribu Warga Berobat Gratis

Most Popular

To Top