Grup Kangen Ultah Pertama – Palopo Pos
Pendidikan

Grup Kangen Ultah Pertama

*Lutfi: Jalin Silaturahmi dan Persahabatan

PALOPO–Grup yang menamakan diri Kangen merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama. Bertempat di Rumah Makan Teras Alamanda, tepatnya di samping Masjid Jami, Kota Palopo, Rabu, 28 Juni 2017 malam. Terbentuk pada tanggal 4 Juni 2016 lalu. Yang dipelopori oleh 5 orang antara lain Andi Cincing, Usman Abu, Junaid Jufri, Jabbar Nur dan Brigjen Ilham Nur.

Hadir pula Anggota Komisi II DPR RI, Lutfi A Mutty yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Grup Kangen. Dimana pada perayaan Ultah yang pertama ini khusus dihadiri oleh para alumni SMA se-Kota Palopo. Mulai dari angkatan 1970 sampai dengan 1980.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Ketua Panitia, Jabbar Nur mengatakan bahwa dengan adanya Grup Kangen ini bagaimana kita bisa menjaga persahabatan. Tetap akan selalu saling mengingat satu sama lain walau jarak memisahkan, ungkapnya.

“Angkatan kami ini dari berbagai SMA di Palopo. Banyak yang sudah jadi orang besar. Banyak pula yang sudah bekerja diluar Kota Palopo. Tersebar di Nusantara. Walaupun demikian kami tetap akan jaga persahabatan agar tetap eksis,” tuturnya.

Senada dengan itu, Lutfi A Mutty dalam sambutannya juga mengungkapkan jika dibentuknya Grup Kangen ini. Semoga jadi wadah untuk menjalin silaturahmi. Sehingga persahabatan tetap selalu terjaga, terang Anggota DPR RI yang biasa di sapa Opu LAM ini.

“Umur boleh tua. Akan tetapi semangat jangan sampai pudar. Jarak boleh jauh tapi bukan halangan untuk saling menyapa. Buktinya kita berkumpul disini. Merayakan Ultah pertama Grup Kangen,” ungkapnya.

Adapun jumlah anggota yang hadir dalam Ultah Grup Kangen sekitar 100 orang. Dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha, PNS hingga Politisi. Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng.(udy)

 

Most Popular

To Top