Hypermart Cuci Gudang Elektronik – Palopo Pos
Ekonomi

Hypermart Cuci Gudang Elektronik

PALOPO— Hypermart City Market Palopo saat ini sedang cuci gudang barang elektronik. Elektronik tersebut terdiri atas LED TV, AC, kulkas, mesin cuci, dan peralatan rumah tangga lainnya. Promo cuci gudang elektronik ini berlangsung hingga, 13 Juli 2017.

Menurut Departement Support, Licardo kepada Palopo Pos, Senin 10 Juli 2017 mengatakan, pihaknya kali ini sedang diskon besar-besaran alat elektronik. “Untuk pembelian alat elektronik seperti LED TV, AC, kulkas, mesin cuci, dan peralatan rumah tangga lainnya dapat mendapatkan diskon hingga 60%,” jelasnya.

Licardo juga menambahkan, bagi pengguna kartu Hypermart ovo dapat tambahan diskon 10% setiap pembelian produk elektronik.
Dijelaskan juga oleh Licardo, bahwa kartu Hicard kini berganti nama menjadi kartu Hypermart Ovo.

Cara mendapatkannya kata Licardo, hanya memperlihatkan KTP saja. “Segala kemudahan bisa costumer dapatkan apabila belanja di Hypermart dengan menggunakan kartu Ovo tersebut,” terangnya.

Selain itu, Hypermart juga menfasilitasi costumernya dengan cicilan 0% atau tanpa kredit bunga. “Kita tujukan cicilan ini bagi masyarakat ekenomi ke bawah agar mereka dapat memiliki dengan mudah barang-barang yang kami tawarkan,” ujar Licardo.

BACA JUGA:  Triwulan Pertama, Penjualan Hino Meningkat

Adapun produk yang juga sedang promo di Hypermart ialah semua kopi dengan merek tertentu. “Setelah Ramadan ini, sarapan dengan minum kopi telah dilaksanakan oleh kaum muda dan juga bapak-bapak, jadi kami tawarkan dengan harga yang murah,” tuturnya. (cr2/ikh)

 

Most Popular

To Top