Indah: Peserta Harus Jadi Jurkam – Palopo Pos
Luwu Utara

Indah: Peserta Harus Jadi Jurkam

*Pesan Bupati Saat Melepas Atlet Kejurda

MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas kontingen Luwu Utara pada kegiatan Kejurda Pelajar Tingkat Provinsi Sulsel di Jalur 2 depan Rumah Jabatannya pada Minggu,16 Juli 2017.

Pelepasan kontingen yang dilaksanakan setelah senam Car Free Day Rutin yang diadakan Pemkab Luwu Utara dihadiri Sekkab Luwu Utara, Ir Abdul Mahfud, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Andi Mirnawati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Jumal Jayair Lussa, dan Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM (DP2KUKM), Muslim Muchtar.

Jumal Jayair Lussa selaku Ketua Panitia Kontingen dalam laporannya mengatakan, peserta Kejurda pelajar Kontingen Luwu Utara sebanyak 50 orang atlet yang terdiri dari 24 orang atlet bola basket, 18 orang atletik dan 8 orang atlet Taekwondo. Serta official dan pelatih sebanyak 20 orang dan 7 orang panitia.

Dia juga menambahkan atlet Luwu Utara akan mengikuti 3 (tiga) cabang olahraga dan hanya 1 cabang olahraga yang tidak diikuti yaitu cabang olahraga Tinju.

BACA JUGA:  AKBP Dhafi Resmi Jabat Kapolres Lutra

“Pada kegiatan Kejurda ini kontigen Luwu Utara akan mengikuti 3 cabang olahraga dan satu cabang olahraga yang tidak kita ikuti yaitu tinju. Hal ini dikarenakandi Luwu Utara belum ada atlet tinju,” jelas Jumail.

Kejurda pelajar tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai tanggal 17-21 Juli 2017 di Makassar.

Sementara itu, saat melepas kontingen Luwu Utara pada Kejurda pelajar tersebut Bupati Luwu Utara berpesan jangan khawatir karena kerja keras yang telah dilakukan selama ini akan memberikan hasil sesuai dengan kerja keras tersebut.

Indah juga menambahkan, dia berharap agar peserta Kejurda kontingen Luwu Utara bisa mengenal betul Kabupaten Luwu Utara agar pada saat Kegiatan nanti mereka bisa menjadi Jurkam untuk menjelaskan tentang keindahan Luwu Utara bahwa yang datang ke Luwu Utara pasti tidak akan menyesal.

“Saya juga berharap agar seluruh peserta ini dapat mengenal betul Kabupaten Luwu Utara supaya kalian nanti disana bisa menjadi Jurkam untuk mempromosikan Kabupaten Luwu Utara bahwa jika Anda ke Luwu Utara anda tidak akan menyesal,” jelas Indah.

BACA JUGA:  Soal Kesehatan, Peran Masyarakat Masih Rendah

Setelah melepas kontingen Luwu Utara pada kegiatan Kejurda tingkat Provinsi Sulsel tersebut Bupati Luwu Utara melakukan foto bersama seluruh peserta. (mah/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top