Banyak Relasi, Rezeki Datang – Palopo Pos
FEMALE

Banyak Relasi, Rezeki Datang

* Risnawati, Sales Kalla Toyota Palopo

MEMILIKI teman yang banyak sudah menjadi keinginan semua orang. Terlebih bagi mereka berprofesi sebagai pemasaran. Tentu hal tersebut sangat dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan.

Nah, female kita minggu ini salah seorang sales show room mobil dengan merek ternama di Kota Palopo. Namanya Risnawati, sales Kalla Toyota Palopo. Ia setiap harinya wajib mendapatkan teman baru. Pasalnya, ini akan menjadi dasar baginya sebagai seorang sales untuk menawarkan produk mobil Toyota yang dipasarkan.

Terlebih pada keyakinan akan salah satu ungkapan yakni banyak teman banyak rezeki. Selain membangun silaturahmi juga menjadi dasar dari profesi yang dijalaninya. “Karna itu dalam sehari teman harus bertambah,” kata alumni STIM LPI Makassar ini.

Menurutnya, mana mungkin penjualan bisa baik jika tidak memiliki relasi yang besar. Perempuan kelahiran Timampu, Kabupaten Luwu Timur pada 27 Maret 1986 terbilang spesial. Dimana menjadi seorang sales tentu memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Meski demikian ia masih menyempatkan diri mengatur waktu dengan keluarga. “Bagi saya keluarga itu sangat penting, karna itu adalah waktu saya sisihkan untuk mereka,” kata ibu 3 anak ini. Malam hari adalah waktu yang disiapkan untuk mencurahkan dirinya untuk sang suami dan anak-anaknya.

Baginya, perempuan harus menunjukkan diri bahwa kita juga bisa. “Jadi perempuan tidak hanya mengurus masalah domestik saja, tapi harus menunjukkan diri bahwa perempuan dapat diandalkan,” ucapnya.

Selama bergabung di Kalla Toyota selama beberapa tahun, profesi ini tidak lagi menjadi sesuatu yang berat untuk dijalani. Karna ia melakukannya dengan sungguh-sungguh dan ikhlas. Apalagi selalu hadir teman baru tempatnya memasarkan produk. “Intinya adalah perbanyak teman, insya allah rezeki akan datang,” tandasnya.(ald/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top