Liga Kemerdekaan Balandai RW4 Unggul 2-0 dari RW3 – Palopo Pos
Olahraga

Liga Kemerdekaan Balandai RW4 Unggul 2-0 dari RW3

PALOPO— Pada semarak kemerdekaan Indonesia yang dilaksanakan oleh Kelurahan Balandai, RW4 unggul 2-0 dari atas RW3. Pertandingan ini berlangsung di lapangan Jl Bakau, Rabu 9 Agustus 2017.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 kali 25 menit ini menyisahkan kepedihan terhadap tim RW3 kelurahan Balandai ini. Kenapa tidak, kiper tim RW3 ini kebobolan di ujung babak pertama dan kedua. Melalui kaki Kondologit nomor punggung 15, pada menit ke 21 dengan penyerangan sayap kanan tim, RW4 unggul dengan skor 1-0. Sampai wasit meniup pluit pertanda babak pertama telah usai, papan skor tetap sama yakni dengan posisi 1-0.

Lanjut pada babak kedua, permainan terlihat lancar dan sportif. Tim RW3 terus berusaha untuk menyeimbangkan papan skor. Tapi, sayangnya lagi-lagi pada ujung babak kedua tepatnya pada menit ke 48, tim penjaga gawang tim RW3 kembali kebobolan oleh Agung dengan nomor punggung 16 melalui tendangan sayap kiri. Sehingga mengubah papan skor menjadi 2-0. Hingga pertandingan berakhir papan skor masih tetap sama.

BACA JUGA:  Harga Murah & Diskon Besar di Ramadan Pelajar Night Sale Disdik Sulsel

Pada laga selanjutnya RW3 akan berhadapan dengan RW1 pada Jumat 11 Agustus 2017. Sementara itu, untuk RW4 akan menghadapi tim dari bank Tri Mega pada, Sabtu 12 Agustus 2017. Untuk sementara, full position diduduki oleh tim RW4 dengan skor 3 yang dibawahnya terdapat tim RW1 dengan skor 3.
Sementara untuk pertandingan hari ini, akan berhadapan tim RW2 melawan tim Tri Mega. Pertandingan akan berlangsung di lapangan Jl Bakau mulai pukul 16.30-17.30 Wita. (cr2/ikh/d)

Click to comment

Most Popular

To Top