Masyarakat Pesisir Berharap Penuh ke Hatta – Palopo Pos
Politik

Masyarakat Pesisir Berharap Penuh ke Hatta

PALOPO — Bakal calon (balon) Wali Kota Palopo, H Hatta A Toparakassi, SH, MH lagi-lagi mendapat dukungan dari masyarakat pesisir. Ini secerca harapan dari beberapa tokoh masyarakat yang berada di pesisir.

Seperti yang diungkap tokoh masyarakat pesisir di Kelurahan Ponjalae, Nasir. Ia mengungkapkan, warga pesisir berharap penuh kepada Hatta untuk memajukan kembali wilayah pesisir.

“Saya yakin kepada pak Hatta ini karena dia orang akademisi, tahu hukum, dan bagus caranya bersosialisasi yang membuat beliau berpeluang untuk memajukan kembali daerah pesisir,” ungkapnya.
Ketua Ushisho Taikwondo Palopo itu juga mengaharapkan kepada Hatta, agar lebih maksimal lagi melaksanakan sosialisasi terutama di daerah pesisir, karena harapan warga, Hatta ini harus memiliki pendukung yang lebih besar lagi. “Saya sarankanlah kepada pak Hatta untuk lebih giat lagi untuk melaksanakan sosialisasi,” ujarnya.

Sama halnya dengan Al Mahbud, yang juga merupakan masyarakat Kelurahan Ponjalae. Ia mengungkapkan, Hatta ini sangat mengetahui kondisi di daerah pesisir. “Walaupun pak Hatta 02 saya sudah sangat bersyukur sekali,” jelas Al Mahbud.

BACA JUGA:  Putra Mantan Bupati Soppeng Pimpin NasDem

Lanjutnya, masyarkat pesisir ingin mengangkat figur yang betul-betul asli dari daerahnya. Apalagi Hatta ini dikenal oleh masyarakat 2 kali menjabat sebagai ketua meccera tasi di daerahnya. “Kita sebagai masyarakat nelayan pasti bisa lebih maju,” tegas Al Mahbud.

Hal senada juga disampaikan oleh teman sejak kecil Hatta yakni, H Rustam Ading. Ia mengatakan bahwa sangat setuju sekali jika Hatta yang maju, karena kata Rustam, mantan asisten 1 pemkot ini mampu menyelesaikan masalah masyarakat. “Mudah-mudahan pak Hatta ini maju menjadi Walikota Palopo dan mampu mensejahterahkan Kota Palopo,” pungkas Rustam.(cr2/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top