Program Pembinaan Mental Spritual Wawali Palopo Berlanjut Di Lemo-Lemo – Palopo Pos
Politik

Program Pembinaan Mental Spritual Wawali Palopo Berlanjut Di Lemo-Lemo

PALOPO – Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, nampaknya faham betul bagaimana membina mental spritual warganya. Itu dilakukannya melalui berbagai kegiatan keagamaan, salah satunya dengan zikir dan doa keliling ke masjid-masjid di Palopo.

Program tersebut kembali berlanjut di Masjid Nurul Yaqin Lemo-lemo Kelurahan Balandai Kecamatan Bara, pada Kamis malam (10/8) antara waktu shalat Magrib dan Isya.

Dalam acara ini, seperti biasanya pria yang akrab disapa Ome ini, memimpin langsung lantunan zikir, doa, hingga shalat berjama’ah. Ia datang bersama istri, Megawati Usman, dan sejumlah kerabatnya.

Ome yang didampingi Lurah setempat, Hamsir Tahir, mengatakan, “Program seperti ini ke depan perlu untuk terus digalakkan dalam rangka pembinaan mental spritual masyarakat. Bukankah Alquran menyebutkan bahwa dengan selalu mengingat (zikir) Allah maka hati akan menjadi tenang.”

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid, Muhazzab Said, dalam sepatah katanya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wawali dan rombongan ke masjidnya.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak dan rombongan. Kami siap menggalakkan program zikiran ini,” ujarnya.(rls)

Click to comment

Most Popular

To Top