Cakka Isyaratkan Lanjutkan Mutasi – Palopo Pos
Luwu

Cakka Isyaratkan Lanjutkan Mutasi

BELOPA — Saat pelantikan pejabat yang dilakukan akhir pekan lalu, Bupati Luwu Andi Mudzakkar melantik lima kepala eselon II, yang merupakan hasil lelang jabatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Masih terdapat dua kepala SKPD yang belum dilantik, yakni Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi, serta Dinas Pemberdayaan perempuan.
Guna melakukan penyegaran terhadap para pejabat yang ada di lingkungan SKPD yang ada di Kabupaten Luwu, sekaligus untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, pasangan Andi Mudzakkar dan Amru Saher kembali akan melakukan mutasi.

“Iya, kita masih akan melakukan mutasi, hanya saja kapan kita lihat saja nanti kapan akan dilaksanakan. Sebab, kita lakukan dalam waktu yang tdak terduga, kita lihat momenlah, tetapi akhir tahun ini ada kepala SKPD yang akan pensiun, jadi mungkin dekat-sekat itu,” ujar Andi Mudzakkar, usai melantik sejumlah kepala SKPD.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu, H. Amru Saher, ST memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik,” kata Amru Saher yang turut mendampingi Bupati Luwu, Andi Muzdakkar saat pelantikan.

BACA JUGA:  Pelaku Pencurian dan Judi Diamankan

Wakil Bupati Luwu ini berharap pejabat yang baru dilantik dapat bersinergi dalam pemerintahan. “Yang ditunggu adalah kerja nyata dalam perbaikan layanan kepada masyarakat. Karena jabatan ini adalah amanah,” jelasnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, Sulaiman secara terpisah menjelaskan jika mutasi yang dilaksanakan oleh Pemkab Luwu akan menyentuh sejumlah instansi lainnya.

“Masih akan ada mutasi, kemudian sejumlah instansi lainnya, tetapi hal ini akan kita bahas nantinya, selain itu juga akan menyentuh pejabat eselon III dan IV, termasuk eselon dua, sebab saat ini ada jabatan Kepala SKPD yang lowong,” terangnya.

Mereka yang dilantik yakni, Ahyar Kasim menjadi sekretaris DPRD Luwu, Anwar Usman menjadi Kadis Kominfo, Kadis Pemuda dan Olahraga, Alamsyah, Kepala Badan pengelola keuangan Daerah Rahimullah, serta Satpol Pamong Praja Andi iskandar.

Selain itu mereka yang dilantik yakni Tamrin Sekretaris Dinas Dukcapil, Sekretaris Dinas Pora pahruddin, Edi Masagala camat walenrang, Sekretaris Dinas Kominfo Rusdin, Andi Ibrahim Sikki Sekretaris satpol pp, Sekretaris Dinas Bapenda Yusriani Runi, Subhan Sekretaris Bpkd, Supriadi Sekretaris Dinas Perhubungan, Muharram fungsional Dinkes, Idris Cawidu Fungsional Inspektorat, Mansur Samani inspektor wilayah I, Basri Sekretaris Badan Penanaman Modal, Rahman Mandaria kabag hukum, Andi Nurainun Sekretaris Dinas koperasi, Mustafa fungsional inspektorat, Bustam camat ponrang, serta sejumlah kepala bidan. Total mereka yang dilantik yakni 46 orang. (fan/rhm)

BACA JUGA:  Forum Kemitraan Siap Lawan Gerakan Radikal

Click to comment

Most Popular

To Top