Om dan Ponakan Menyangkal – Palopo Pos
Kriminal

Om dan Ponakan Menyangkal

* Ngaku Tidak Tahu Bentuk dan Model Sabu-sabu

PALOPO— Dua pemuda yang diamankan Polres Palopo di Jl. Mackulau, Kec. Wara Utara, Palopo, Jumat dinihari lalu, yakni, YT (24) dan MM (23), menyangkal pengedar sabu-sabu. Om dan ponakan ini, tidak pernah menggeluti dunia hitam narkoba.

Keduanya bahkan mengaku tidak mengetahui bentuk dan model narkoba jenis sabu-sabu. “Saya dan MM tidak tahu menahu soal barang yang dibilang sabu-sabu,” ujar YT di Mapolres Palopo.

Keterangan YT tersebut langsung ditepis oleh Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk SH MH. Menurutnya, saat dikonfirmasi, Sabtu, 19 Agustus 2017 lalu, terduga yang tak lain paman dan keponakan itu, tinggal satu rumah di Jalan Sungai Pareman II, Kelurahan Sabbamparu, Kecamatan Wara Utara (Waru) Kota Palopo.

”YT dan MM, sudah lama diintai polisi, hingga akhirnya ditangkap hasil pengembangan terhadap terduga AS (25) warga Jalan Andi Mackulau, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Waru, yang lebih dulu ditangkap,” terang Kapolres.

Seperti dilansir sebelumnya, ketiga terduga ditangkap di lokasi yang berbeda. AS lebih dulu dibekuk, setelah dikembangkan kemudian menyusul YT ditangkap. Dari hasil pengembangan lelaki YT, selanjutnya MM yang disergap. Ketiga pelaku dibekuk beserta barang bukti. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top