Karena Sakit, Satu Jemaah Haji Asal Sidrap masih tertahan di Arab Saudi – Palopo Pos
Sidrap Membangun

Karena Sakit, Satu Jemaah Haji Asal Sidrap masih tertahan di Arab Saudi

SIDRAP – Jemaah haji asal Sidrap yang tergabung dalam Kloter 3, telah tiba di Sidrap Sabtu (9/9/2017) sore. Sayangnya dari 256 jemaah haji yang berangkat, baru 255 yang tiba di Sidrap Sabtu bersama jemaah Kloter 3 lainnya.

Satu jemaah asal Sidrap bernama Abd Hamid saat ini masih tertahan di Mekkah lantaran sakit. Hal itu diakui Kepala Kantor Kementerian Agama Sidrap, Kaharuddin Aras. “Ada satu orang yang belum pulang bersama rombongan karena sakit. Kita doakan biar beliau bisa segera pulih dan kembali bertemu keluarganya,” ungkap Kaharuddin.
Dari informasi dokter pendamping Abd Hamid saat ini sudah menjalani pemeriksaan dan dikabarkan 2 atau 3 hari ke depan sudah bisa dipulangkan.

“Dia menderita penyakit paru-paru dan jantung, setelah melempar jumrah di Mina. Dia masih dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Mekkah dan belum mendapat izin untuk pulang, tapi mungkin dua atau tiga hari ke depan sudah bisa pulang, “ungkap dokter pendamping Kloter 3 dr Nurwati.

Sementara Kabag Kesra Setda Sidrap Hj Wahidah Alwi saat menerima rombongan jemaah haji kloter 3 itu berharap, seluruh jamaah asal Sidrap yang tiba di Bumi Nene Mallomo hari itu bisa menjadi haji mabrur. “Kita menyambut kedatangan para jamaah dengan suka cita. Selanjutnya kita serahkan kepada keluarga,” kata Wahidah.

Click to comment

Most Popular

To Top