23 September, TMS Takblik Akbar Bersama Arifin Ilham – Palopo Pos
Kriminal

23 September, TMS Takblik Akbar Bersama Arifin Ilham

Sinjai — Bakal calon Bupati Sinjai usungan NasDem, PPP dan PKS Takyuddin Masse (TMS) akan mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sinjai pada 23 September 2017 mendatang di Lapangan Sinjai Bersatu.

TMS akan mengundang Ustad kondang KH Muhammad Arifin Ilham. Seperti pada bulan Ramadhan lalu, TMS sebelum zikir dan Salat, ada pasar murah yang diperuntukkan bagi warga Kabupaten Sinjai.

Pasar murah ini, selain bertujuan untuk menjual harga sembako bagi warga miskin, juga mencegah terjadinya kenaikan harga bahan pokok di Kabupaten Sinjai.

“Insha Allah tanggal 23 September 2017 akan ada Tablik Akbar TMS bersama Arifin Ilham,” ujar Tim TMS Yudi, Senin (11/9/2017) di Sinjai.

Dalam tablik akbar tersebut, Tim TMS menyiapkan hadiah atau door prise berupa umrah, kendaraan roda dua serta ratusan hadiah lainnya.

Pihak panitia atau TiM TMS telah menyebarluaskan informasi tablik akbar tersebut di Sinjai. Baik itu melakui pengumuman lisan melakui jaringan pemenangan TMS maupun melalui sosial media yang ada.

TMS di Sinjai saat ini dikenal sebagai bakal calon yang memiliki perhatian terhadap masyarakat, merakyat, dermawan dan memiliki program untuk menjadikan Sinjai berkali lipat maju dari saat ini. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top