Cakka Dampingi IYL Tinjau Persiapan HUT PMI di Luwu – Palopo Pos
Kriminal

Cakka Dampingi IYL Tinjau Persiapan HUT PMI di Luwu

BELOPA– Sikap yang patut dipuji layak ditujukan ke Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL). Di tengah kesibukannya, ia tetap punya waktu menjalankan tugas kemanusiaan.

Di kunjungannya ke Palopo untuk menghadiri pernikahan putri Ketua PMI Palopo Haidir Basir, sekaligus meresmikan posko pemenangan “rumah kita”, IYL yang belum lama Ini mendapat penghargaan dari lembaga kemanusiaan PBB sebagai tokoh peduli pengungsi, menyempatkan waktunya mengecek persiapan HUT PMI ke 72 di Kecamatan Bua, Luwu.

IYL yang sedang mengarah balik ke Makassar, tiba-tiba meminta untuk mampir di lapangan Kecamatan Bua yang bakal dijadikan pusat HUT PMI ke 72 tingkat Sulsel, 17 September mendatang.

Di lapangan sebelum Belopa ini, IYL didampingi Ketua PMI Luwu Andi Mudzakkar yang tak lain Bupati dua periode. Saat tiba di lokasi, ia langsung menuju posko panitia pelaksana, sambil berbincang mengenai persiapan.

Setelah berbincang dengan panitia, termasuk melihat administrasi dan susunan kegiatan, IYL kemudian menanyakan soal persiapan peserta yang dilibatkan.

“Bagaimana soal peserta, dan agenda kegiatannya?,” tanya IYL kepada Ketua Panitia HUT PMI ke 72, Suharkimin.

Sekadar diketahui, HUT PMI ke 72 tingkat Sulsel bakal dihadiri IYL dan sejumlah Ketua PMI kabupaten/kota. IYL juga direncanakan memberikan sambutan sekaligus pengarahan ke relawan. #

Click to comment

Most Popular

To Top