Isuzu Palopo Semakin Bertenaga – Palopo Pos
Ekonomi

Isuzu Palopo Semakin Bertenaga

* Perkuat Kantong Pemasaran di Toraja, Lutra, dan Lutim

PALOPO— Mini gatering yang digelar Isuzu Mobilindo Plaza pada Sabtu, 9 September 2017 di Rumah Makan Alang Sari, Balandai, Palopo, memberikan tambahan semangat bagi pemasaran truk Isuzu di Luwu Raya. Mereka Optimistis penjualan kedepan bisa lebih baik.

Supervisor Isuzu Mobilindo Plaza, Hermanto dikesempatan itu mengatakan mini gatering ini merupakan langkah untuk memperkuat pemasaran di wilayah kerja. “Pada kegiatan ini Alhamdullah puluhan customer hadir dan melakukan SPK hingga belasan unit,” katanya.

Ia mengakui mini gatering ini merupakam kali pertama digelar Isuzu Mobilindo Plaza dan disambut antusias oleh customer loyal mereka dari sejumlah daerah di Luwu Raya dan Toraja. “Ini membuktikan bahwa truk Isuzu masih terbaik,” ucapnya.

Memang, Isuzu mobilindo Plaza dalam pemasarannya mengandalkan truk kategori 1. Namun itu juga menurut Kepala Cabang, Yoppi Handoko yang turut hadir di Mini Gatering ini berujar bahwa penjualan mereka laris manis. Karena pada jenis truk tersebut menawarkan harga yang relatif terjangkau namun di klaim lebih bertenaga.

“Harga truk setiap tahunnya kan selalu naik sementara kategori 1 Isuzu boleh dibilang murah tapi bertenaga, jadi fokuskan penjualan disini,” ujarnya.
Terlebih truk roda empat NLR 55 di kategori yang dipasarkan saat ini di klaim sangat inovatif dan memenuhi kebutuhan para pengusaha. Selain itu juga ada kategori 2 yang juga bakal meluncur bulan depan yakni Isuzu NMR yang akan mendukung penjualan mereka.

Melihat antusiasme konsumen terhadap produk Isuzu di Luwu Raya ini pihaknya bakal memperkuat kantong kantong pemasaran di wilayah toraja, Luwu Timur dan Luwu Utara. “Di Toraja kami andalkan kategori 1 sementara di Lutra dan Lutim Kategori 2,” ucapnya.

Jadi kedepan pihaknya optimistis market share untuk Isuzu bisa lebih kompetitif. “Saat ini saja di Kategori 1 itu market sharenya 45 persen,” sahut Hermanto.

Pada kegiatan mini gatering yang diikuti 20an customer ini, sebanyak 11 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) di proses pihak Isuzu dengan belasan unit truk terjual. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top