Warga Maroangin Dibusur di To’Bulung – Palopo Pos
Kriminal

Warga Maroangin Dibusur di To’Bulung

* Polisi Sisir Wilayah Rampoang, Pelaku Misterius

PALOPO— Apes dialami Gaffar 20 tahun warga Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo. Nongkrong di Kelurahan To’Bulung, Kecamatan Bara Kota Palopo, lengan sebelah kanan Gaffar terkena anak busur.

Peristiwa itu terjadi, sekira pukul, 00.15 Wita, Sabtu, 9 September 2017 dini hari. Identitas pelaku pembusuran hingga detik ini masih misterius.
Sejumlah saksi mata di TKP menyebutkan, pelaku berjumlah dua orang, mengenakan motor berboncengan melintas di depan tempat nongkrong di samping SPBU Rampoang. Kemudian pelaku yang dibonceng melesatkan anak panah ke arah sekelompok pemuda yang sedang asyik duduk-duduk di dekker.

Akibatnya Gaffar terkena busur. Berselang beberapa menit kemudian aparat Polsek Wara Utara (Waru) dibantu Polres Palopo, tiba di lokasi kejadian.
Agar kepanikan warga tidak menjadi-jadi, polisi kemudian melakukan penyisiran di lorong-lorong serta memasuki gang-gang sempit yang ada di wilayah tersebut.

Penyisiran dilakukan untuk mencari pelaku pembusur. Pasalnya, usai kejadian beberapa saksi di TKP menyebutkan pelaku langsung belok masuk ke gang sempit.

“Kita tidak kenal siapa pelakunya, mereka memakai topeng dan ditutupi helm. Setelah membusur pelaku kabur ke lorong,” kata Asrul (23) warga Tobulung di lokasi kejadian.

Asrul yang juga teman korban mengaku, setelah dibusur korban kemudian dilarikan ke rumah sakit umum Sawerigading untuk mendapatkan perawatan intenaif.

“Kita bawa korban ke rumah sakit agar anak panahnya bisa di keluarkan dokter,” beber Asrul.
Sementara itu, Kapolsek Waru, Iptu Idris SH, mengatakan, dari sejumlah saksi yang sudah dimintai keterangan, tak ada satupun yang mengenali pelaku. “Agar warga tak panik, kita lakukan penyisiran. Kendati demikian pelakunya tetap akan kami cari,” pungkasnya. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top