BRI Palopo Maksimalkan Layanan E-Bank – Palopo Pos
Ekonomi

BRI Palopo Maksimalkan Layanan E-Bank

* Dukung Program Cashless OJK

PALOPO— Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Palopo antusias terhadap program Cashless Otoritas Jasa keuangan (OJK) untuk mengurangi peredaran uang tunai. Dengan layanan E-Bank seperti SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking, BRI mengedukasi nasabah layanan tersebut.

“Dengan E Banking BRI ini, nasabah mendapatkan banyak utilitis untuk melakukan transaksi keuangan, jadi tidak perlu lagi melakukannya secara tunai,” kata Manager Pemasaran BRI cabang Palopo, Janarka Dwi Atmaja, Senin 11 September 2017.

Seperti misalnya pembayaran listrik, PDAM, pembelian pulsa, tiket pesawat dan beberapa manfaat lainnya.

Layanan E Banking ini menfasilitasi nasabah untuk melakukan banyak hal mulai transaksi keuangan dengan nominal hingga Rp 1 miliar yang dilakukan dalam sehari itu menggunakan internet banking, untuk transaksi kecil dengan maksimal Rp1 juta menggunakan sms banking, disitu juga nasabah dapat melakukan transaksi keuangan lainnya seperti membayar infaq, zakat, pembelian tikewt pesawat, dan sebagainya.

“Jadi layanan E Bank ini tidak hanya menabung saja namun memberikan manfaat lain,” ucapnya. Ia mengatakan Program OJK ini memberikan efek positif terhadap layanan perbankan.

BACA JUGA:  Tahun Ini JJS Target 50 Unit Perbulan

“Akan memperkuat fungsi produk simpanan, jadi tidak hanya menabung saja tapi memfungsikan fitur produk yang ditawarkan oleh perbankan seperti layanan E Bank yang kami miliki,” ucapnya.

Untuk menggeliatkan nasabah menggunakan fasilitas ini BRI menyiapkan hadiah menarik untuk aktivasi baru mobile banking BRI di Kantor BRI Cabang Palopo. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top