Kadispora Laporkan Perkembangan KONI – Palopo Pos
Olahraga

Kadispora Laporkan Perkembangan KONI

* Nuryadin: Walikota Harap Ketua Baru Hidupkan Kembali Olahraga

PALOPO— Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Palopo, Nuryadin SH MH MSi telah melaporkan perkembangan KONI kepada Walikota Palopo, HM Judas Amir. Ia melaporkan bahwa KONI akan mengadakan Musyawarah Kota (Musykot) pada 1 Oktober 2017 mendatang.

Sekaitan hal itu, Nuryadin minta petunjuk Walikota. ”Pak Wali berpesan, silakan jalan dengan harapan Ketua KONI yang baru nantinya bisa menghidupkan kembali olahraga di Kota Palopo,” terang Nuryadin yang ditemui Palopo Pos di kantornya, kompleks GOR La Galigo Palopo, Senin, 11 September 2017 kemarin.

Lanjut dia, Pemkot juga berharap agar nantinya Ketua KONI yang baru mencintai olahraga dan peduli terhadap cabor-cabor. Semoga pimpinan KONI yang baru bisa lebih mambantu para cabor-cabor dalam urusan dana, karena dana dari pemerintah memang tidak banyak dan mungkin tidak cukup bagi para cabor-cabor.

”Jadi Pak Wali harapkan Ketua KONI yang baru nanti bisa lebih membantu para cabor-cabor untuk berusaha mendapat kekurangan dari dana yang mereka butuhkan,” terangnya.

BACA JUGA:  SMAN 6 Bertekad Tahan SMKN 2

Sebelum bertemu dengan Wali kota Palopo, Kadispora janjian dengan Ketua KONI untuk sama-sama audience dengan Walikota. Namun Kadispora hanya datang sendiri karena Ketua KONI sedang berhalangan. (mg7/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top