Mabuk Berat, Terpeleset Akhirnya Tewas – Palopo Pos
Luwu Timur

Mabuk Berat, Terpeleset Akhirnya Tewas

-Penyebab Kematian Pelayan Cafe di Tomoni

MANGKUTANA — Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polres Luwu Timur, penyebab kematian Salia (32) yang merupakan pelayan cafe Kentaki di Kecamatan Tomoni akibat mabuk berat, terjatuh dan akhirnya tewas.

Dari keterangan pihak kepolisian menyebutkan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Tomoni Desa Wonorejo Timur Kecamatan Mangkutana. Dimana ciri korban pada saat ditemukan memakai baju kaos warna merah dan celana jeans ketat warna biru.

“Di tubuh korban ditemukan luka benjolan di bagian dahi. Juga luka gores pada siku kanan. Dari hasil olah TKP, korban diduga terjatuh ke sungai,” kata Kasat Serse Polres Luwu Timur, Andi Akbar, Senin 11 September 2017.

Hasil olah TKP korban diketahui terjatuh di pinggir sungai yang penuh dengan batu besar dan mempunyai kedalaman sekitar 1.5 meter. Arusnya sangat deras. Korban ditemukan sekitar 5 Km dari tempat diduga jatuhnya korban (hanyut).

“Korban dalam keadaan mabuk berat menuju ke sungai yang ada di belakang kafe untuk buang air. Ini juga dikuatkan dengan adanya kotoran di celana dalam korban. Maka saat itulah diduga korban terjatuh dan terpeleset ke sungai,” ungkap Kasat Serse kemarin.

Dikatakan Andi Akbar, dari hasil pemeriksaan fisik korban ditemukan ada benjolan pada bagian dahi dan luka gores pada siku kanan. Hasil analisa dokter menyetakan benjolan dan luka tersebut akibat benturan batu pada saat hanyut.

“Jadi hasil pemeriksaan mayat oleh tim identifikasi Polres tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Korban murni kecelakaan akibat mabuk berat,” tandasnya. (krm/rhm/d)

Click to comment

Most Popular

To Top