Mahasiswi IAIN Dijambret – Palopo Pos
Kriminal

Mahasiswi IAIN Dijambret

* Pelaku Pakai Motor Tanpa Plat

PALOPO–Setelah istri pegawai Dinas Kebersihan yang menjadi korban jambret di depan Kantor DPRD Kota Palopo, kini giliran mahasiswi cantik IAIN Palopo, yang menjadi korban.

Adalah Tika (20) warga Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara Kota Palopo.
Perempuan cantik itu, dijambret Selasa, 12 September 2017, sekira pukul, 00.15 Wita. Kejadian tersebut bermula saat Tika bersama seorang teman kampusnya berboncengan menggunakan sepeda motor, hendak masuk berbelanja di Hypermart Kota Palopo.

Namun tanpa disadarinya, dua orang lelaki yang juga berboncengan mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam tanpa plat tidak menggunakan helm langsung merampas Handphone (HP) dari tangan korban.

HP Merk oppo A 37 baru tiga bulan dibeli dengan harga Rp2 juta. “Saya dijambret ketika hendak masuk ke pintu Hypermart, tapi tiba-tiba dua lelaki berboncengan memakai motor metik warna hitam tidak menggunakan helm langsung merampas HP yang saya pegang,” aku Tika.

Dari kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp2 juta. Hanya saja, setelah dijambret korban enggan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Palopo.
Atas kejadian itu, tentunya menjadi perhatian serius pihak Kepolisian Polres Palopo, agar lebih meningkatkan lagi pengamanan di wilayah kerjanya, khususnya wilayah adminitrasi Kepolisian Sektor Wara Utara.

“Tika sudah saya ajak untuk melapor, tapi dia tidak mau. Namun, saya berharap supaya polisi bisa lebih meningkatkan kewaspadaan,” tutur teman Tika, Ani. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top