Budi Sada: Sah-sah Saja – Palopo Pos
Politik

Budi Sada: Sah-sah Saja

* Namanya Masuk Tiga Besar, Berpeluang Dampingi Incumbent

PALOPO — Survei yang dilakukan Judas Amir terhadap bakal calon 02-nya yang memasukkan Budi Sada dalam 3 besar adalah sah-sah saja.

”Itu sah-sah saja. Karena kami juga mendapat rilisan survei indepanden dari beberapa lembaga juga hasilnya demikian,” ujar Tandy L Basri, juru bicara Budi Sada, kepada Palopo Pos, kemarin.

Soal peluang mendampingi Judas Amir, Budi Sada seperti yang diutarakan jubirnya belum memberikan keputusan. “Kita lihat aja nanti. Komunikasi politik tetap terbuka kepada semua calon,” tambah jubir Tandy L Basri.

Saat menghubungi langsung Palopo Pos, Budi Sada dan jubirnya sedang di Jakarta. Ia sedang intens berkomunikasi dengan DPP partai. ”Kami target. Semua orang punya peluang untuk berpasangan dengan siapa saja,” tandasnya.

Yang jelas, kata Tandy, bukan dirinya yang menawarkan diri. ”Tetapi ini hasil resmi dari survei lewat persepsi publik,” katanya.

Untuk partai, Tandy sampai saat ini belum mau mempulbikasikan ke media. ”Partai apa yang kami incar, yang jelas ada saatnya kami nanti akan mengundang media untuk konfrensi pers tentang partai mana yang kami miliki rekomendasinya,” terangnya.

Budi Sada juga masuk tiga besar sesuai bocoran hasil survei terakhir yang digelar salah satu konsultan politik yang digunakan incumbent. Menurut survei itu, ada tiga kandidat yang masuk dalam target untuk berpaket pada pilkada 2018 mendatang.

Ketiganya adalah Rahmat Masri Bandaso, Marthin Jaya, dan Budi Sada.

Nama Budi cukup mengejutkan karena survei terakhir menunjukkan elektabilitasnya meningkat secara signifikan.

Informasi terakhir yang dihimpun menyebut, Budi Sada bisa saja digandeng jika kedua kandidat yang sebelumnya digadang-digadang mendampingi petahana itu tidak maksimal bekerja dan menaikkan pamornya. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top