Masyarakat Tetap Support Asdar – Palopo Pos
Politik

Masyarakat Tetap Support Asdar

PALOPO — Bakal Calon Wakil Walikota Palopo, Asdar Thosibo, SH, semakin memikat hati dan pikiran masyarakat. Ini terbukti di setiap silaturrahimnya selalu diterima dan disambut baik karena visi misi dan niatnya untuk maju sebagai wakil walikota.

Untuk menjadi wakil harus mengerti paham akan posisi wakil untuk membantu wali kota dalam mempercepat kesejahteraan mansyarakat dan pemerataan pembangunan dengan tanpa mengurangi, mengambil dan merugikan hak masyararakat.

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga purnawirawan polri dalam silaturrahim dengan Asdar, mengatakan bahwa Asdar adalah sosok pemuda, profesional yang berprofesi sebagai advokat juga punya jaringan di pusat. ”Jadi sangat cocok untuk posisi 02 wakil wali kota, agar dapat bersama walikota menjalankan pemerintahan dengan berdasarkan hukum,” ujarnya.

Kemudian azas-azas pemerintahan yang baik agar ke depan aparat pemerintahan tidak bermasalah secara hukum.

Asdar Thosibo mengapresiasi dukungan yang datang dari warga tersebut. Ia berjanji akan menjaga amanah jika kelak dipercaya oleh rakyat jadi wakil wali kota Palopo. ”Insya Allah, kita akan bersama-sama membangun Palopo,” ucap Asdar.(ary)

BACA JUGA:  Menuju Pilgub Sulsel 2018 Azis Qahhar Diminta Berpasangan dengan Nurdin Abdullah

Click to comment

Most Popular

To Top