Motor Tiga Roda TVS dan Kaisar Ready Stock – Palopo Pos
Ekonomi

Motor Tiga Roda TVS dan Kaisar Ready Stock

PALOPO— Pengusaha kecil dan menengah yang ada di Luwu Raya kini mempunyai pilihan lain untuk memajukan usahanya. Salah satunya, menggunakan motor tiga roda.

Saat ini, motor tiga roda sudah dijual di Kota Palopo yang dikelola PT Utama Sulawesi Makmur. Penjualan satu-satunya di Luwu Raya. Motor tiga roda tersebut, ada dua merek yakni TVS dan Kaisar. Saat ini, ready stock.

Kepala Cabang PT Utama Sulawesi Makmur yang menjual motor TVS dan Kaisar, Muhammad Muhojin kepada Palopo Pos, Rabu, 13 September 2017 kemarin mengatakan, motor tiga roda yang dijualnya ini, lebih banyak dilirik pelaku UMKM.
”Sudah beberapa yang laku. Rata-rata pembelinya yang mempunyai usaha kecil dan menengah,” katanya di kantornya di Balandai.

Untuk motor tiga roda ini, harganya pun bervariasi. Seperti motor tiga roda jenis TVS. Harganya mencapai Rp41,5 juta. Harganya memang agak tinggi dibanding Kaisar karena, lebih ramping dan tampil lebih elegan.

BACA JUGA:  Samsung Cashback hingga Rp1 Juta

Sementara itu, motor tiga roda merk Kaisar, harganya bervariasi. Yang paling murah adalah yang standar. Harganya, hanya Rp25,2 juta.
Untuk tipe Triseda RK harganya Rp26 juta, Triseda XP harganya Rp28,1 juta. Untuk jenis Triseda XP Long, harganya Rp29,2 juta.

Motor yang dijual ini, ada empat varian warna, yakni hitam, biru, hijau, dan merah.
Penjualan sendiri dilakukan secara cash dan kredit. Untuk kredit, pihaknya sudah bekerjasama dengan salah sati pembiayaan yang ada di Kota Palopo.

Yang mendukung motor-motor ini, karena onderdilnya juga sudah disiapkan di tyempat penjualan. Makanya, kalau ada yang sudah beli, tidak usah resah karena onderdilnya sudah disiapkan. Jadi, tidak usah lagi jauh-jauh pesan di Makassar.
Langkah yang dilakukan pihaknya, tentunya untuk memanjakan para konsumen motor tiga roda ini.

”Kami lakukan semua ini karena kami juga ingin melihat perkembangan ekonomi khususnya usaha kecil dan menengah bisa terus berkembang di Kota Palopo,” katanya. (uce)

BACA JUGA:  BNI Genjot Pembiayaan Rumah Bersubsidi

Click to comment

Most Popular

To Top