Puaskan Konsumen, Kalla Toyota Wajib Berikan Penjelasan Yang Akurat – Palopo Pos
Ekonomi

Puaskan Konsumen, Kalla Toyota Wajib Berikan Penjelasan Yang Akurat

PALOPO— Kalla Toyota Palopo rutin melakukan training terhadap marketing mereka setiap pekannya. Itu sebagai bekal untuk memberikan informasi yang akurat terhadap konsumen. Muaranya adalah kepuasan layanan.

Custom Relation Person, Kalla Toyota Palopo, Besse Sri Indah kepada Palopo Pos, Rabu 13 September 2017 Pihaknya selalu menanamkan agar Marketing selalu memberikan informasi yang terbaik.

“Jadi Produk Toyota harus mereka kuasai selain penyampaian yang betul betul real dan tidak simpang siur kepada konsumen,” ujarnya.
Itu supaya konsumen yang berhubungan dengan Kalla Toyota mendapatkan kepuasan dalam pelayanan.

Besse juga mengungkapkan penguasaan produk ini selain didapatkan marketing pada saat training di Jakarta dan Makassar, mereka juga kerap me ‘refresh’ setiap pekannya di Kalla Toyota Palopo seperti yang dilakukan pada Rabu kemarin di Kalla Toyota Palopo.

“Jadi kecanggihan dan keunggulan yang dimiliki produk toyota itu sampai ke konsumen dengan baik, karena itu training rutin kami gelar,” ucapnya.
Kalla Toyota dalam memberikan informasi kepada konsumen selalu dengan bahasa yang mudah dimengerti. Dan mendemonstrasikan langsung kepada konsumen saat wawancara.

Hal itu yang terus menjadi pegangan Kalla Toyota Palopo untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. “Karena kami sampaikan betul betul real dan lebih mudah dimengerti,” tandasnya. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top