Lahmuddin Raih Simpati Masyarakat – Palopo Pos
Politik

Lahmuddin Raih Simpati Masyarakat

H Lahmuddin (Ketiga dari kanan) bersama sejumlah masyarakat sat melakukan pertemuan di Kecamatan Bupon, kemarin.

*Lakukan ‘Door To Door’ di sejumlah kecamatan

PALOPO–Tim Kerja Bakal Calon Bupati Luwu, H Lahmuddin optimis mendapat kendaraan politik pada suksesi pilkada luwu mendatang. Karna itu pihak makin intensif menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat.

“Setelah semakin jelasnya kendaraan politik yang bakal ditunggagi Bakal calon Bupati Luwu 2018 – 2023, H. Lahmuddin, SH.MH, maka sosialisasipun semakin intens kami lakukan,” kata Masdal, Sekretaris Tim H Lahmuddin, senin 18 September 2017. Sosialisasi yang dikemas melalui tatap muka dengan masyarakat ini digelar secara ‘door to door’. Mulai kepada kerabat dan keluarga hingga masyarakat luas di sejumlah kecamatan. Seperti yang digelar kemarin di Desa Lare-lare Kecamatan Bua, dan sejumlah desa di Kecamatan Bupon.

Dalam pertemuan itu, H Lahmuddin memberikan harapan besar kepada masyarakat dimana banyak uneg uneg yang muncul dari masyarakat terkait apa yang mereka harapakan. Tentunya jika H Lahmuddin bisa ikut bertarung dalam suksesi mereka akan meletakkan harapan tersebut dipundaknya dan berjuang bersama memenangkan suksesi ini.

Daerah yang didiami oleh mayoritas petambak ini mengharapkan agar diberi akses pelayan yang mudah dalam pelayanan serta kemudahan akses pelayanan kesehatan. “Kami menyambut baik keinginan pak haji mencalonkan diri sebagai Bupati Luwu, dan harapan kami agar apa yang menjadi kebutuhan kami dapat direalisasikan nantinya,” ungkap Soeharto, salah seorang tokoh masyarakat yang hadir dipertemuan tersebut.

Masdal menambahkan door to door yang dilakukan H Lahmuddin bersama tim kerja untuk meyakinkan simpatisan akan keseriusannya. Selain itu dukungan parti sebagai tiket menuju Pilkada Luwu bis didapatkan. (ald)

Click to comment

Most Popular

To Top