Amsal Sampetondok Angkat Topi Buat SBj – Palopo Pos
Olahraga

Amsal Sampetondok Angkat Topi Buat SBj

WALENRANG— Turnamen SBj Cup V yang resmi bergulir sejak Sabtu, 7 Oktober 2017, mendapat respon positif di kalangan masyarakat, utamanya bagi penikmat sepakbola di Luwu.

Terkait dengan perhelatan akbar itu, Kolonel Amsal Sampetondok, tokoh Walmas yang juga ikut hadir di lapangan Pallempang Batusitanduk, mengatakan dirinya bangga dan salut kepada Syukur Bijak yang dikenal sebagai tokoh yang selalu peduli pada olahraga khususnya sepakbola.

“Saya pribadi angkat topi dan salut karena bapak Syukur Bijak mau berkorban demi peningkatan prestasi olahraga sepakbola di kampungnya. Makanya saya support sepenuhnya,” kata tokoh masyarakat yang juga pernah menggelar turnamen sepakbola di Kota Palopo, Rabu, 11 Oktober 2017.

Turnamen bergengsi yang memperebutkan hadiah ratusan juta tersebut merupakan kali kelima digelar. Syukur Bijak sendiri mengaku gembira dan berterima kasih atas peran serta masyarakat utamanya pecandu bola di daerah Walmas yang sudah menjaga keamanan ketertiban dan menikmati sajian permainan tim yang berlaga.

BACA JUGA:  Pra Porda Palopo Kalah dari EnrekangPra Porda Palopo Kalah dari Enrekang

“Kami sebagai penyelenggara mengapresiasi animo masyarakat yang begitu antusias datang menyaksikan event ini. Turnamen ini tidak saja sebagai sarana hiburan rakyat tetapi juga lebih dari itu diharap bisa menemukan bakat-bakat terpendam yang bisa berkontribusi pada sepakbola nasional,” terang Syukur Bijak. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top