Irdam XIV Hasanuddin Kunjungi Lokasi TMMD 100 – Palopo Pos
Metro

Irdam XIV Hasanuddin Kunjungi Lokasi TMMD 100

PALOPO — Irdam XIV Hasanuddin, Letkol Inf Achmad D Leo meninjau kegiatan pelaksanaan TMMD ke-100 TA 2017 di Kota Palopo, Kamis 12 Oktober 2017.
Kunjungan dari Irdam XIV Hasanuddin ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando atas perkembangan TMMD 100 yang telah memasuki hari ke-16 di Kota Palopo.

Dalam kesempatan ini Irdam XIV Hasanuddin didampingi Dandim 1403/Swg, Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi, SH, Pabung Luwu, Mayor Inf Martinis P, Intel Dim 1403/Swg, Kapten Inf Alex Makale, Danramil 1403-06 Wara, Kapten Inf Anton M dan Dan Unit Intel Dim 1403/Swg, Letda Inf Rustan.

Peninjauan dilakukan di sejumlah titik pelaksanaan pembangunan TMMD yang sementara sedang berjalan. Diantaranya pembangunan irigasi dan juga bedah rumah warga yang memiliki rumah tidak layak huni.

”Peninjauan kami lakukan untuk melihat progres pekerjaan yang dilakukan TMMD di lapangan. Juga memberikan spirit serta support kepada prajurit yang tak kenal lelah melakukan pekerjaan demi kesejahteraan masyarakat Kota Palopo,” sebut Irdam XIV Hasanuddin di sela-sela kunjungannya kemarin.

BACA JUGA:  Kepsek-Guru Harus Terus Berinovasi

Dandim 1403/Swg, Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi, SH dalam kunjungannya mendampingi Irdam XIV Hasanuddin ini menjelaskan, memasuki hari ke-16 progres rehab rumah warga sudah rampung sebanyak 70 unit dari target 100 rumah.

”Sudah lebih dari 50 persen progresnya. Kami berharap para prajurit tetap semangat bekerja di lapangan. Insha Allah pekerjaan ini mendapat berkah dari Allah jika dilakukan dengan hati yang ikhlas dan tulus,” kata Dandim.

Ia menambahkan, kedatangan Irdam XIV Hasanuddin ini juga memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada para prajurit Satgas TMMD 100 di lapangan. (rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top