OME SERAHKAN BANTUAN PUPUK ORGANIK KE SEJUMLAH PETANI – Palopo Pos
Politik

OME SERAHKAN BANTUAN PUPUK ORGANIK KE SEJUMLAH PETANI

PALOPO – Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD), sepertinya tahu betul kebutuhan-kebutuhan warganya. Doktor Ekonomi Islam yang melekat disapa Ome ini nampak begitu menyesuaikan aktivitasnya dengan masing-masing elemen masyarakatnya.

Seperti ketika ia beberapa kali mengunjungi warganya yang bekerja sebagai petani, Ome membahas berbagai hal terkait dunia pertanian, hingga memberi langsung kebutuhan petani berupa bantuan pupuk.

Hal itu nampak ketika Ome dan rombongan berkunjung ke sejumlah petani di Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, pada Sabtu sore (14/10) kemarin. Di sana Ome nampak begitu dekat dengan para petani.

Selepas berdiskusi, Ome menyerahkan bantuan berupa pupuk organik kepada para petani. Diketahui kegiatan seperti ini memang sudah sejak lama dilakukan Ome dalam rangka mendorong produktivitas para petani.

“Disadari atau tidak daerah kita ini punya beberapa daerah penunjang dengan potensi pertanian yang cukup menjanjikan. Sehingga ke depan perlu dibackup dengan program-program pro petani,” ujar Ome.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menjadi rangsangan tersendiri bagi para petani kita untuk dapat meningkatkan produktivitasnya,” lanjut Ome yang juga merupakan Bakal Calon Walikota Palopo pada Pilkada Palopo tahun 2018 mendatang. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top