Dampingi Fatmawati di Sidrap, Abdul Majid Siap Mundur dari ASN – Palopo Pos
Sidrap Membangun

Dampingi Fatmawati di Sidrap, Abdul Majid Siap Mundur dari ASN

Sidrap — Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemkab Sidrap H Abdul Majid menyatakan kesiapannya untuk mendampingi calon bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi sebagai bakal calon Bupati Sidrap periode 2018-2023.

“Saya masih ada sisa masa bakti sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) akhir 2018 mendatang. Tapi karena demi pengabdian kepada masyarakat, maka sesuai aturan yang ada saya siap mundur dari jabatan Kepala BPKD dan sekaligus mundur dari status ASN,” beber Majid dalam sebuah kesempatan di Sidrap, Rabu (8/11/2017).

Menurutnya, dirinya sudah lama mengabdi sebagai aparat sipil negara. “Sudah ada 30 an tahun, dan saya selalu bergelut di dalam pengelolaan keuangan daerah,” ujar Majid.

Dalam kesempatan itu, di depan pendukung Fatmawati Rusdi-Andul Majid (Fatma) , Abdul Majid menyatakan siap mendukung apa yang menjadi program Hj Fatmawati Rusdi.

“Untuk sebuah pengabdian kepada masyarakat di Sidrap, maka saya siap mendampingi Ibu Fatmawati. Dan siap menjadi wakilnya,” kata Abdul Majid.

Abdul Majid yang berhasil membawa Kabupaten Sidrap peraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK soal pengelolaan keuangan daerah mengharapkan kepada tim dan pendunkungnya untuk bahu membahu memenangkan Fatma-Majid di pilkada Sidrap. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top