Sri Wahyuni Rahmania Nur Raih Putri Kesehatan 2017 – Palopo Pos
Metro

Sri Wahyuni Rahmania Nur Raih Putri Kesehatan 2017

PALOPO — Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-53, Dinas Kesehatan Palopo menggelar pemilihan Putri Kesehatan tingkat Luwu Raya, Jumat Malam, 10 November 2017.

Adapun kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir yang disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Palopo, Dr dr Ishak Iskandar, M.Kes Ketua PPNI Palopo, Taufik, S.Kep, M.Kes, Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas serta insan Kesehatan se Luwu Raya.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir dalam sambutannya, menyampaikan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pemilihan Putri Kesehatan tingkat Luwu Raya yang digelar Dinkes Palopo. Kegiatan ini selain memupuk jalinan tali silaturahim antara tenaga kesehatan se Luwu Raya juga sebagai bentuk motivasi bagi insan kesehatan dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.
“Pelayanan kesehatan baik maka masyarakat ikut sehat,” sebutnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Abdul Manaf, SKM, M.Kes kepada Palopo Pos menyebutkan bahwa adapun pergelaran putri kesehatan tersebut diikuti sebanyak 25 peserta terdiri dari tenaga kesehatan baik milik pemerintah maupun swasta se Tana Luwu.

Mereka ini mengikuti karantina selama tiga hari, 6 hingga 8 November lalu kemudian jumat malam mereka memperebutkan sebagai putri kesehatan Luwu Raya.
Disampaikan Manaf, nantinya Putri Kesehatan yang terpilih bertugas untuk lebih memasyarakatkan dan mempromosikan pentingnya hidup sehat.

“Mereka yang terpilih ini tidak hanya postur tubuh yang baik dan sehat namun juga memliki kecerdasan dan pengetahuan tentang kesehatan,” tandasnya.

Untuk diketahui pada pemilihan Putri Kesehatan se Luwu Raya tahun 2017 diraih oleh Sri Wahyuni Rahmania Nur asal Dinkes Luwu. Sementara untuk Putri Berbakat disabet oleh Dian asal dinkes Luwu Utara dan Putri Favorit oleh RS Bintang Laut Kota Palopo. (ich)

Click to comment

Most Popular

To Top